25 April 2010

Home » » MEMBELI HAMSTER ROBOVSKI

MEMBELI HAMSTER ROBOVSKI

akhirnya aku membeli hamster lagi, dan kali ini jenis robovski. aku memilih hamster jenis robo karena bentuknya kecil lucu dan gesit banget. beda banget ketika aku memelihara hamster campbel dulu, terlihat besar kalo campbel. padahal dahulu aku kira jenis hamster campbel itu sudah yang terkecil. eh ternyata masih ada lagi hamster robovsky yang ukuran dan bentuknya sangat mungil dan lucu. ada dua jenis hamster robo yang ada di toko tempat aku beli yaitu robo yang banyak warna putihnya dan yang warna tanah alias agak kusam. :D

Aku beli hamster dengan harga 135.000 sepasang. lumayan mahal seh.. tapi karena emang aku dah ngidam ya tak beli saja. kemudian aku juga sekalian beli kandang hamster seharga 90.000 dan makanan hamster juga tidak lupa aku beli pakan hamster dengan harga 11.000 dan terakhir aku beli pasir hamster seharga 6.000 jadi totalnya 242.000,- lumayan lah..dari pada buat bisnis online yang kemudian ternyata scam?? ya mendingan buat beli hewan peliharaan yang nota bene bisa di jual lagi jika nanti melahirkan anak hamster. umurnya hamster robov yang aku beli ini kata penjualnya seh 3 bulan. ya aku nurut saja dan percaya saja.. pengennya seh ntar kalo dah beranak pinak mau aku jualin. Karena harganya mahal seh, so kali aja bisa buat tambahan uang jajan. dan tambahan untuk beli pakan hamster.. :b(
dasar otak bisnis. yang di fikirkan hanyalah uang dan uang,, pelihara hewan pun di jadikan lahan bisnis. wuuuuu marlet marlet. ckckckk.. yawudahlah mudah - mudahan aku bis memelihara hamster robo ini bisa seperti dulu ketika memelihara hamster campbel.

NB : sayangnya aku nggak bisa menampilkan gambar hamster robov ku, karena nggak punya camera seh. xixixi


Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: MEMBELI HAMSTER ROBOVSKI

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 komentar:

  1. wow ..
    mahal amat . robo jenis ap ?
    aku beli cuma 80rb/pasang . ;))

    BalasHapus
  2. kk koq beli hamz robo mahal bgt,,, aq aj beli sepasang cman 85rb, pakan 5rb, kandang make aquarium dirumah!

    BalasHapus
  3. hehehe iya kemahalan...karena aku jg nggak ngerti pasarannya... qqq... gpp lah, beramal.. wkakka

    BalasHapus
  4. wah mahal banget,,aku aja beli robo cuman 60 rb/sepasang...paling mahal 70rb

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner