28 Maret 2010

Home » » INFORMASI PENTING METODESMART (maret 2010)

INFORMASI PENTING METODESMART (maret 2010)

Lagi lagi sebuah bisnis online dengan mudah mengalami suatu kegagalan, karena sistem management yang tidak bagus dan kurang solid. Mendengar adanya sebuah berita kalau metodesmart.com sedang mengalami masalah intern. nah makanya bagi para calon member yang akan bergabung dengan Metodesmart.com lebih baik di tunda dahulu. karena sekarang pelayanan juga kurang maksimal. para admin sudah nggak online Ym. kemarin lusa sempat aku sms tetapi nggak ada balasan. Dan yang paling menjengkelkan, masak iya aku sudah input setiap hari dan kalo di total saldo bisa mencapai 150'n lebih, tetapi setelah keluar saldonya kok cuma 118.000 wah nggak seru.. capek nginput setiap hari tetapi hasil saldonya nggak memuaskan. tak seperti yang di janjikan dahulu. 

ingatkah kalo ciri - ciri bisnis online yang mau scam? mmmm
sekarang biaya pendaftaran juga naik dari 75.000 -> 100.000, untuk info PO selanjutnya juga sudah nggak ada, padaha jumlah member sudah mencapai 250'n. oiya satu hal lagi, aku harusnya punya referal 14 tetapi setelah web barunya itu jumlah referalku menjadi 9 saja. hilang 5. CPD.
Sekarang aku lagi berhenti input sampai semuanya selesai.. INGAT!! bisnis online rentan dengan scam, so kita harus siap dengan semua ini. untungnya aku dah balik modal di MS. hehhe
untuk para calon member baru, lebih baik pending dahulu untuk daftar.. karena STATUS METODESMART SEDANG WAIT AND SEE. semoga berguna...


Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: INFORMASI PENTING METODESMART (maret 2010)

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



8 komentar:

  1. OIYA, sebagai tambahan lagi.. bahwa di kolom testimonial dan PO kemarin aku kasih coment kritikan tetapi ternyata akhirnya di hapus sama admin tanpa menjelaskan dan menjawab isi pertanyaan aku. tambah kecewa..

    BalasHapus
  2. Waduh, untung aja aku belum sempat transfer biaya pendaftarannya. Makasih ya mas atas infonya. Ohya, kira-kira menurut Mas, Situs Kerja Input Data yang bagus, maksudnya jujur dan bukan scam itu apa ya mas? Soalnya aku belum bisa bedakan dengan baik. Terima kasih.

    BalasHapus
  3. untuk kerjainputdata yang bagus dan profesional saya sarankan ikutan gogonai.com. tetapi biaya pendaftarannya mahal. hehehe
    cek saja...
    hati2 juga dengan jobflexindo.com
    sama2 trims dah berkunjung, aku sng bisa membantu para pengunjung myblog. :D

    BalasHapus
  4. Ya...kalau GOGONAI
    buka aja di :

    http://700dollars.co.cc

    BalasHapus
  5. he he mas marlet eh f4rlet.....kita alumni KIDNYET ya

    BalasHapus
  6. Ayo gabung Di Gogonai sama aku nanti aku kasih jurus cepat PO di Gogonai !!!
    www.ekstra-dollar.blogspot.com

    BalasHapus
  7. I got what you intend, thanks for putting up. Woh I am willing to reach this website finished google. Thanks For Share.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner