15 Januari 2010

Home » » PENGHASILAN ONLINE METODESMART (1,5jt perbulan)

PENGHASILAN ONLINE METODESMART (1,5jt perbulan)

     bisnis online untuk pemula, itulah kata kuncinya karena memang saya juga seorang pemula yang mencoba berbisnis online lewat internet agar mendapatkan penghasilan dari internet ini. selama ini memang pendapatan saya diinternet tidak banyak, mungkin cukup untuk membeli sebuah pulsa saja untuk smsan. hehehe tetapi, saya mulai mendapatkan penghasilan setelah saya mengikuti yang namanya kerja input data.
     Sebenarnya sudah pernah saya jelaskan kerja input data itu apa, kerja online dimana posisi kita adalah staf pengiklan atau penginput web ke sebuah situs iklan baris gratis. kenapa memilih kerja input data? apa saja pekerjaanya?
Anda Bisa Memilih Pekerjaan sesuai dengan kemampuan anda. pekerjaan yang bisa anda kerjakan diantaranya :
Entry data yaitu anda bertugas untuk menginput/meng entry data iklan dari client kami . (anda kami lengkapi sofware kirim iklan masal keratusan website iklan) jadi anda tidak usah bingung tinggal open sofware lalu kirim iklan dan tidak perlu masuk satu-satu ke website iklan
Paid Review yaitu Anda Bertugas Mereview Produck Barang/Jasa dari Client Kami
Grafis Design yaitu mendesign banner Iklan dari para client.
Paid Survey yaitu menjawab survei yang dilakukan oleh Perusahaan Client kami.
Dan pekerjaan lainnnyatergantung client yang meminta

sekarang kita sudah tahu pekerjaan sebagai input data, kemudian bagaimana sebuah kerja input data bisa dimaksimalkan penghasilannya?? terus prospek kedepannya seperti apa. itu yang perlu di ketahui sekarang. pertama estimasi penghasilan perbulan: komisi untuk saat ini Rp 1000 per job, perhari rata -rata 5 job bisa lebih. ESTIMASI PENGHASILAN: (biaya pendaftaran Rp 75000)


5x1000= Rp 5000 per id yang kita punya>>> max 30 menit selesai (pengalaman pribadi). hehehe

dilihat dari penghasilan, diatas memang sedikit sekali. sebulan berarti Rp 5000 x 30 = Rp 150.000 per id.  Nah dilihat dari sini, sebulan kita sudah mendapatkan hasil 2x lipat dari modal Rp 75000. kerja hanya max 30 menit sehari, penghasilan tetap tiap bulan. cocok kan untuk pemula?

KOK JUDULNYA BISA DAPAT 1,5 JT PERBULAN?? nah tinggal kita siasati saja:
kita buat 10 id, sehingga penghasilan menjadi Rp 150.000 x 10 = Rp 1.500.000 perbulan>> max 5jam kerja perhari, tetapi hasil pasti sebulan Rp 1,5 jt. menghemat 3 jam untuk sebagai karyawan kantoran yang kerjanya lebih berat. resiko tidak ada, hasil pasti tiap bulan. sangat cocok untuk pemula karena bisa dikerjakan kapan saja hari itu juga..
     10 id? banyak juga modalnya, kalo tidak mau banyak sementara buat 2 atau 3 id dulu setelah sebulan maka uang akan berlipat dan siap untuk di daftarkan id baru lagi. mudah kan? 100% hasil pasti perbulan.
KEUNGGULANNYA:
>> Jelas hasil pasti
>>tidak perlu mencari downline, tetapi ada bonus juga jika mendapatkan downline.
>>pasti balik modal kurang dari 1 bulan
KEKURANGANNYA:
>>kerja input lama (untuk mendapatkan 1,5 jt ) harus 5jam perhari, tetapi pemula itu dah luar biasa
>>bukan pasive income (karena memang kerja murni)
ISI MEMBER AREA





melihat dari uraian diatas, apakah ada yang belum jelas. bisa ditanyakan. mengenai panduan ada di link download, panduan sangat mudah karena memang kerjanya mudah sekali. anda tertarik menjadi karyawan inputers??



Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: PENGHASILAN ONLINE METODESMART (1,5jt perbulan)

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



3 komentar:

  1. masih mikir mikir dulumas,, kalau mau gabung,, he

    BalasHapus
  2. @sariphusin: oke dech aku jg hanya berbagi info, ntar kalo dah payment tak posting disini, bentar lagi aku dah bisa PO kok. hehehehe biar semuanya percaya, karena bisnis internet itu memang butuh sebuah kepercayaan.

    BalasHapus
  3. I have fun with, cause I found exactly what I used to be looking for. You've ended my 4 day long hunt! God Bless you man. Have a nice day. Bye

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner