12 Januari 2010

Home » » BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi terakhir)

BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi terakhir)

     panduan bisnis online untuk pemula edisi terakhir akhirnya selesai sudah untuk saat ini. kelanjutan dari sebuah ide yaitu PTC (paid to click), PTI (paid to input) dan membuat blog. untuk cara membuat blog banyak sekali yang sudah menjelaskan secara rinci bisa dicari di google dengan kata kunci "cara membuat blog". jika anda sudah membuat sebuah blog langkah selanjutnya yang terpenting adalah
  1. Tentukan blog jenis apa yang akan anda pilih, misal " bisnis online, tips dan trik blog, template blog, dan masih banyak yang lainnya. tapi ingat, untuk sementara tulislah isi blog sesuai yang anda mampu dan ketahui karena itu akan memudahkan anda dalam menulis posting.
  2. kemudian pelajari tentang "Search Optimization Engine (SEO)" agar blog kamu bisa berada di peringkat atas search engine. banyak sekali tutorial mengenai SEO ini, bisa dicari lewat google.
  3. bangun relasi blog sebanyak mungkin, bisa dengan tukaran link atau bisa juga dengan blogwalking
    agar mempunyai pengunjung tetap. pokoknya intinya buat blog anda seramai mungkin. cari caranya karena sudah banyak di jelaskan.

  4. nah butuh proses untuk membuat blog rame pengunjung, dan itu waktu yang lumayan panjang ketika seorang pemula ingin membuat blog ramai pengunjung. makanya sering saya tekankan, "tidak ada yang instant dalam kesuksesan". 
     Nah akhirnya selesai juga bisnis online untuk pemula edisi saya yang dibuat berdasarkan perjalanan selama ini di dunia internet. hehehe untuk mengenai membuat blog agar ramai, itulah perjuanganmu. bagaimana caranya itu yang penting ramai pengunjung. setelah ramai pengunjung dan mempunyai PageRank yang bagus maka itulah saatnya kita meraih keuntungan yang besar dari sebuah blog gratisan seperti blognya rohman, cosa aranda, rozy. dan masih buanyak yang lainnya dengan pengunjung perhari rata -rata diatas 1000 orang. nah dari uraian total edisi 1-4 inilah pembelajaran penting yang membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran. Jauhkan jauh-jauh cara simpel mencari uang dari internet hanya dalam waktu 1 minggu sampai 1 bulan. tapi pikirkan caranya bagaimana kita ingin sukses dalam bidang bisnis online.
     Mungkin anda akan menjadi malas ketika kepentok pada sebuah web atau blog, karena itulah yang saya alami, tetapi ketika blog atau web sudah berpengunjung rutin dan ber PR dari google, wah rasanya jadi semangat dan senang sekali. dan saat itulah kita dijuluki master blog. hehehehe dan seorang master blog akan menjadikannya sebuah blog menjadi lahan dit secara otomatis setiap waktu, pasti itu.
sudah cukup sekian dulu dech panduan bisnis online untuk pemula edisi seputar hobi dan bisnisku, semoga bermanfaat dan tetap semangat ngeblog. nah selanjutnya, akan ada postingan mengenai peluang  dan jenis bisnis dari sebuah blog.

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi terakhir)

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

  1. great points altogether, you simply gained a new reader. What might you recommend in regards to your put up that you simply made some days in the past? Any sure?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner