18 April 2010

Home » » WASPADA BISNIS ONLINE INDONESIA 2010

WASPADA BISNIS ONLINE INDONESIA 2010

Dunia bisnis online tak ada bedanya dengan bisnis offline, apapun bisa di lakukan untuk meraih keuntungan yang sebanyak - banyaknya walaupun dengan cara menjalankan bisnis penipuan. Bisnis online di indonesia menurut pengamatan saya kok semakin memprihatinkan dan penuh dengan maksud dan tujuan menipu ya. Atau memang ini sudah dari dahulu kali ya, dan aku telat megetahuinya. huft.. semoga para bisnis pemula tidak mengalamai hal ini. Cobalah anda cermati setiap bisnis online yang ada, Rata - rata adalah bisnis get member. ini ada beberapa screen gambar yang saya dapatkan dari bisnis internet sistem jaringan :





Nah itulah bisnis online indonesia yang makin beredar dan makin banyak yang menipu. waspadalah para pemula jika mau ikutan bisnis online get member. Karena bisa - bisa bukan untung malah buntung. Pelajari dan cermati serta cari info mengenai web tersebut.

Yang paling perlu di waspadai adalah ketika anda mau membeli Ebook, itu harus benar - benar anda teliti dan cek situsnya serta kebenarannya apakah menipu atau tidak. Dan yang paling sering terjadi adalah kita terpesona dengan marketingnya si web tersebut kemudian kita membeli Ebooknya dan setelah kita liat dan baca "ternyata ebook tersebut banyak beredar di pasaran secara gratis" nyesel kan?? tapi lebih jeleknya lagi, karena sistem reseller so ya member yang sudah tertipu pun nggak perduli dengan ebook jelek tersebut dan malah mencari korban baru lagi agar modal yang di keluarkan tersebut bisa kembali lagi.

Oiya, lupa! ada web paling bulshit yaitu Smart Machine System, jangan sesekali membeli produknya karena kita hanya disuruh menjualnya lagi agar mendapat keuntungannya. Nah sekelumit ocehan saya di atas adalah hanya gambaran saja bagaimana seh bisnis yang banyak beredar saat ini yang rentan terhadap scam. sekarang Tips Agar Kita Tidak Kecewa ketika mengeluarkan uang dari kantong kita untuk tujuan bisnis online :

  1. Kenali dahulu bisnis apa yang akan kita jalani. dan cari info sebanyak2nya.
  2. Jangan terburu - buru membeli produk Ebook, sebisa mungkin cari tahu isinya tentang apa agar tidak kecewa akhirnya karena ternyata isinya adalah sudah pernah anda baca dan ketahui.
  3. Jika mau ikutan bisnis online jaringan ala indonesia, lebih baik cari yang sudah terkenal dan sudah terbukti membayar. tetapi jangan marah jika nantinya scam juga, karena biasanya memang bisnis get member itu tidak bertahan lama. dan yang paling penting anda bisa mencari downline. :D
  4. Uang yang anda gunakan adalah uang sisa, alias uang lebih. sehingga ketika anda tertipu pun anda ngerasa sedikit ikhlas.
  5. dan yang terakhir, tetaplah belajar dan belajar serta cari info sebanyak - banyaknya mengenai bisnis online di internet serta bagaimana cara bisnis online di internet.
  6. Pesan dari saya, JIKA KITA SUDAH TERTIPU DENGAN WEB YANG KITA IKUTI LEBIH BAIK SEBARKAN INFO ITU, AGAR CALON MEMBER LAIN TIDAK TERTIPU NANTINYA. JANGA MALAH MENCARI KORBAN BARU LAGI.
Semoga info mengenai bisnis online di indonesia yang marak dengan scam ini bisa menjadi berguna bagi pembaca dan jika serasa perlu di sebarkan ya silahkan di copas tidak apa - apa. :)
ini ada web yang mempunyai data statistik situs bisnis online MLM di http://www.mlmstats.net/
-MARLET-

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: WASPADA BISNIS ONLINE INDONESIA 2010

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner