09 Maret 2010

Home » » CARI KERJA ONLINE

CARI KERJA ONLINE

Mencari kerja part time di internet memang gampang – gampang susah, kenapa? Karena ketika anda di hadapkan pada banyaknya iklan yang tersebar dimana – mana yang isinya berupa: kerja part time di internet, cari uang mudah lewat internet hanya dengan 10-15 menit perhari, bisnis mudah lewat internet. Dan masih banyak lagi lainnnya..
Ada beberapa situs untuk kerja part time di internet yang saya ketahui, akan tetapi situs ini berupa situs jasa pengiklanan. Jadi ketika kita bergabung dengan situs tersebut maka posisi kita hanya sebagai pengiklan saja alias penginput data – data iklan di situs2 iklan baris secara gratis.
Ada juga situs situs yang menawarkan bias mendapatkan jutaanrupiah dalam sebulan ketika kita bergabung, maka sebaiknya anda jangan mudah tergiur dengan semua iming – iming itu karena belum tentu benar dan biasanya jika penghasilan sangat tidak wajaritu bias dipastikan scam. Maka sebaiknya berhati –hatilah dalam memilih bisnis di internet.
Jika anda penasaran dengan kerja input data atau pengiklan misalnya gogonai.com , metodesmart.com, flexindojobs.com. nah untuk masalah kebenaran situs ini membayar apa nggak. Saya bias pastikan untuk gogonai dan metodesmart psti membayar karena saya dah buktikan. Untuk flexindojobs.com masih di ragukan. Nanti tak kabari lagi kalo dah ada info terbaru..
Job seperti ini sangat cocok bagi mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan secara online, karena memang bias di kerjakan kapan saja. Untuk hasil, dari:

metodesmart perbulan bisa mencapai 150.000 per id dengan kerja hanya 20 menitan perhari.

Untuk gogonai perbulan bisa mencapai $100’n untuk kerja di gogonai memang agak berat tetapi hasilnya juga memadai.
Untuk flexindojobs perbulan bisa mencapai 5jt, nah ini yang meragukan kok besar sekali. Mending sekarang jangan gabung dahulu karena menuru pengalaman temen2 yang gabung pada ngeluh mengenai jobnya yang berat banget. Dan ada yg dah ngerjain tp nggak masuk saldo.. kerja inputdata ini aku sarankan karena memang hasilnya bisa pasti dan lumayan.
Untuk yang lainnya bisa ikutan PTC, PPC, REVIEW, CPM, AFILIASI, JUALAN PRODUK DI EBAY, MAIN POKER terus chipnya dijual, buat web iklan baris, jualan ebook, maen forex,jualan link, jualan web, parker domain, buat web design. Dan masih banyak lainnya.. tapi semuanya butuh ke ahlian khusus juga.. hehehe
Sekian saja mudah-mudahan bisa membantu para pencari kerja online, kerja part time, mahasiswa butuh penghasilan sampingan, para pemburu uang di internet yang menginginkan penghasilan dari rumah hanya dengan koneksi internet.
Salam sukses!


Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: CARI KERJA ONLINE

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

  1. Great blog here! Additionally your website rather a lot up very fast! What host are you the use of? Can I am getting your affiliate hyperlink in your host? I wish my web site loaded up as fast as yours lol.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner