28 Februari 2010

Home » » MARAKNYA BISNIS SCAM DI INTERNET

MARAKNYA BISNIS SCAM DI INTERNET

     bisnis online memang akrab dengan yang namanya scam, apalagi jika web tersebut berisikan buanyak iming - iming akan kaya dalam sejenak. wah itu dah besar kemungkinan scam, kebanyakan bisnis scam itu akan menawarkan penghasilan yang berlimpah dengan kerja yang sedikit. menurutku itu nggak mungkin, masak kerja dikit dah dapat uang banyak apalagi sebagai pemula.
     pertanyaan saya, kenapa ya orang indonesia ini banyak banget yang menggunakan kepandaiannya hanya untuk membuat web yang bertujuan menipu para membernya. setiap saat para pengguna internet akan selalu bertamabah dan semakin bertambah, nah jika para pengguna internet baru tersebut menginginkan sebuah  penghasilan dari internet kemudian join dan ternyata bisnis online tersebut hanyalah menipu? kan pasti akan trauma dan tidak akan bisnis online lagi.
     padahal menurut saya, internet itu memang benar - benar bisa membuat kita kerja sejenak dan mendapatkan hasilnya dengan lumayan banyak. tapi ya semua itu butuh proses dan waktu, nggak bisa instan. sebagai contoh, misal kita mau berbisnis review maka kita harus punya web atau blog dengan PR tinggi dan itu tidak mudah untuk mendapatkannya alias butuh kerja keras. contoh lagi, kita mempunyai sebuah toko online itu juga tidak mudah untuk mendapatkan pelanggan setiap saat karena smua butuh proses.
     tetapi alangkah kasihan bagi para pemula yang mempunyai angan2 yang muluk - muluk tentang dunia bisnis online sehingga bisa kaya mendadak. itu smua hanyalah mimpi di siang bolong. nggak mungkin terjadi, apalagi pemula... catatan untuk para pemula agar tidak mudah terpengaruh dengan iming2 uang meimpah ketika mencari bisnis online. carilah info sebanyak - banyaknya mengenai web atau bisnis yang mau kita tekuni.. jangan langsung percaya ikutan walaupun anda diajak teman yang anda percaya. untuk sekedar info bisnis online yang SCAM bisa anda baca dan lihat di :
disini juga ada atau cari saja di google dengan kata kunci "nama web" di ikuti scam contoh : kerjainputdata.net scam. nah lihat tuch seberapa banyak dan seberapa besar ucapan scam. hehehe.. udah dulu ya, mudah2an membantu.
juga disini review penjual ebook sampah

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: MARAKNYA BISNIS SCAM DI INTERNET

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner