10 Januari 2010

Home » » KERJA INPUT DATA DOT NET SCAM 99 PERSEN

KERJA INPUT DATA DOT NET SCAM 99 PERSEN

     kerjainputdata.net scam memang sudah layak dibicarakan oleh semua member, kenapa?karena memang kemungkinan besar 99% juga member nggak mendapatkan bayaran, tetapi alhamdulilah aku masuk yang kedalam kategori 1% member yang mendapatkan bayaran terakhir 29 desember 2009 dikantor. hehehehe eh iya, kok 1% ya, tar jumlah member 4349x1%= 43 orang yang dibayar, padahal faktanya nggak nyampe segitu. mmmm jd berapa % ya, ah tidak apa -apa, bonus dech buat kidnet.
     Dalam edisi kali ini saya hanya akan menyampaikan beberapa informasi penting saja yang saya dapatkan dari internet mengenai kerjainputdata.net, dan tujuannya hanyalah memberi tahu para calon member atau member juga agar bisa berbisnis online dengan menghasilkan keuntungan bukan malah kerugian karena tidak mendapatkan bayaran alias ditipu oleh adminnya. okelah lanjut! info yang mau aku sampaikan:
  1. Sekarang member kerjainputdata.net sudah semakin bertambah yang kecewa dan capek berharap mendapatkan penghasilan dari bisnis tersebut karena memang menunggu adalah sangat membosankan apalagi menunggu hal yang tak pasti.
  2. Kerjainputdata.net scam, penipu, pembohong, spam, itulah yang aku dapatkan dari iklan di internet, dan aku yakin itu adalah member kerjainputdata.net yang kecewa karena tidak dibayar.
  3. Yang paling menarik, sekarang forum.kerjainputdata.net sudah berubah dan beralih ke http://www.ds-forum.biz/index.php. di forum yang lama banyak banget postingan yang dihapus.
  4. Mungkin ada yang bertanya, forumnya kok nggak ada keluhan ya? ya karena semua keluhan mengenai gaji sudah dihapus sama admin, dan jika masih membuat postingan keluhan mengenai kidnet maka id baik di forum atau di kerjainputdata.net akan di hapus. pikirkan sendiri, kok seperti ini.. saya saja sudah di banned dari forum. hehehe serta keluhan member tidak ditanggapi dengan jelas, dan member hanya disuruh menunggu terus mengenai PO.
  5. Kemudian segala web DS-GROUP yang sudah mati dan tidak beroperasi sudah tidak diakui oleh pihak DS-GROUP. misal muflikh.biz dan sebar-sms.com. aku member muflikh.biz dan sampai sekarang belom dapat bayaran padahal webnya sudah off, so ya hilang dech duitku, dan aku juga berhak bilang program DS-GROUP SCAM
  6. Info lagi yang mungkin belum diketahui oleh member kidnet mengenai web http://dynatechsolusindo.net/kidnet/, buka saja dan lihatlah.. ds-group selalu membuat web baru dan member kidnet tetap saja tidak mendapatkan bayaran, itu yang tejadi.
  7. oiya, penghasilan ds-group juga sudah berkurang karena semua web bisnisnya sudah off, dan yang terbaru ada ds-bank.com. itu bank online tetapi alangkah baiknya jika kita semua jangan mudah terpengaruh dengan iming - iming yang menggiurkan, lihat dari mana penghasilannya dan bagaimana sistemnya serta dari mana keuntungannya, dan lihat jam terbangnya.
  8. setahu saya, penghasilan yang nyata dari pada ds-group hanyalah pendaftaran member baru dari kidnet, nah kalo dah nggak ada yang daftar mungkin sekarang mengandalkan ds-bank untuk menarik para investor.
  9. pelayanan admin kidnet terhadap member sekarang sudah jelek, apalagi soal PO. tambah nggak di gubris. heheehe peace..
yang paling menarik, aku menemukan sebuah web sangat dalem banget berisi kekecewaan yang luar biasa karena selama ini tidak pernah dapat bayaran. BLOG KELUHAN NYATA MEMBER KIDNET, itu hanyalah blog yang berisi kekecewaan terhadap kidnet.
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: KERJA INPUT DATA DOT NET SCAM 99 PERSEN

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



9 komentar:

  1. KID NET PEMBOHONG PENIPU SALDO SAYA SUDAH BEBULAN BULAN TIDAK CAIR PERTAMA MINIMAL PAYOUT 50.000 SETELAH MENDEKATI DI RUBAH LAGI DENGAN ALESA DITIPU UANGNYA DIBAWA KABUR OLEH STAFNYA, SETELAH ITU PAYOUTNYA DI NAIKIN MENJADI 200 RIBU DENGANALASAN UNTUK KESETABILAN DAN TIDAK BOLEH MEMBEBERKAN ATAU KRITIK DI LUAR FORUM DENGAN ANCAMAN AKAN DI BLACK LIST DAN SALDONYA KEMBALI NOL..! HEBAT SEKALI KAENAPA TIDAK ADA YANG MENGKAP YA, KINI SETELAH SALDOKU 1987 RIBU ECHHH INPUT DATA SEDANG DI PERBAIKAN HINGGA BERMINGGU MINGGU KEMUDIAN SAYA COBA LAGI PADA SAAT LOGIN TERNYATA DITOLAK.. TANPA ALASAN YANG JELAS.. SAYA MALU SAYA MERASA BERDOSA KARENA IKUT AKTIF DALAM PENGREKRUTAN GARA GARA IMING2 KIDNET HUGH...!:-L

    BalasHapus
  2. =))
    akhirnya ada juga yang mau coment disini. terima kasih atas partisipasinya. ya sudahlah jangan terlalu di sesali, kidnet dan web2nya yang ada hanyalah untuk menipu member., aku jg dah mundur dari ds-group, dah malas.

    BalasHapus
  3. ds-bank dan ds-adv rentan scam...tidak ada alamat dan surat izin SIUPP dan NPWP sebagai lembaga keuangan sesuai perundang-undangan RI..sebaiknya diajukan pengaduan resmi le lembaga Polisi degngan tuntutan penipuan online....karena kalau dibiarkan akan banyak rekan-rekan lain yang akan tertipu terus menerus...karena di forumnya selalu tertulis yang baik-baik..sedangkan komentar negatif langsung dihapus sehingga member baru tidak akan tahu kondisi yang sebenarnya..

    BalasHapus
  4. hahahaha.... web bisnisnya si kidnet dah pada tutup... so biarin sajalah, aku nggk mau urusan dengan polisi. yg penting para calon member jgn ikutan bergabung itu dah cukup...

    BalasHapus
  5. Coba sekarang anda kunjungi kidnet, yg keluar malah domain expired yang sudah bisa ditebak klo dah ngga diurus lagi.

    Gw cuman bisa bilang kidnet asli scam dan pnipu, jangan mendaftar diprogram yang satu ini.

    BalasHapus
  6. AWAS PENIPU

    HATI-HATI DENGAN PENIPU BISNIS YG DULUNYA OWNER KERJAINPUTDATA YAKNI "MUPIKUN" NGEMUT DATA.
    DIA ADALAH PENIPU DALAM DUNIA BISNIS ONLINE, SUKA MENGIMING-IMINGI.
    DAN DIA JUGA PUNYA WEB DI HTTP://KIDNETMANIA.COM
    JANGAN PERCAYA DENGAN BISNIS YG DIA TAWARKAN ATAU ANDA AKAN MENYESAL.

    AWAS MUPIKUN NGEMUT DATA MEMANG MURNI PENIPU

    BalasHapus
  7. banyak juga modus seperti ini

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner