08 Januari 2010

Home » » BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi kedua)

BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi kedua)

     akhirnya posting lagi, walaupun agak terlambat tapi tidak apalah dari pada tidak. kemarin postingan BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi pertama) sudah saya buat se-sederhana mungkin menurut pengalaman saya di bidang online untuk pertama kalinya mengikuti bisnis online, karena PTC lah bisnis online untuk pemula yang paling cocok. setelah anda memulai bisnis online PTC, ya sambil jalan sambil ngeklik tiap harinya.. maka anda akan menemui berbagai web yang di iklankan melalui PTC tersebut, dari iklan - iklan di web PTC tersebut, maka anda akan melihat berbagai macam bisnis yang ada di internet. lihat saja, jangan ikuti akan tetapi jika memang menarik dan anda berkeinginan maka carilah info sebanyak2nya tentang web tersebut  mengenai keuntungan dan kerugian serta jenis bisnis seperti apa itu jangan langsung join walaupun gratis. waktu adalah uang juga bagi kita di internet (ingat itu baik2). lanjut


     pengalamanku setelah aku menggeluti bisnis PTC ya paling tidak selama sebulan kali ya, aq ngerasa bosan dan berkeinginan mencari bisnis lain yang lebih baru dan lebih menjanjikan. ada beberapa jenis bisnis online yang bisa kita geluti. akan tetapi untuk pemula saya menyarankan anda bekerja di sebuah perusahaan data entry, kenapa saya sarankan anda bekerja sebagai data entry??
  1. perusahaan data entry (input data) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa periklanan, jadi ada orang pasangiklan di web tersebut kemudian tugas kita untuk mengiklankan web tersebut. sehingga disini posisi kita sebagai pengiklan. memang seh penghasilan tidak banyak, Rp 200.000 perbulan itu minimal yang bisa kita dapatkan. menurut saya pemula sudah cukup lah.. heheh pengalaman saya itu.
  2. kemudian, kerja sebagai input data sangatlah mudah karena kita kerja freelance / part time selama kurang lebih 20-30 menit perhari tergantung banyaknya job yang kita kerjakan.
  3. sebagai data entry maka kita tidak terikat waktu, jadi bisa kapan saja kita kerjakan dengan catatan antara jam 00.00 sampai jam 00.00.
  4. berapa bayaran kita nantinya, ada macem2 tergantung perusahaan tersebut. dengan kerja hanya mengiklankan web yang
     okelah, mungkin pada bab ini anda kerja sebagai data entry atau input data. akan tetapi, disini kita sudah tidak gratis lagi alias harus membayar biaya pendaftaran agar bisa bekerja sebagai staff data entry. mungkin sebagai pemula, wah saya takut kalo disuruh mengeluarkan uang karena takut di tipu dsb. baiklah itu wajar sebagai pemula, tapi cobalah anda cari lebih byk lagi bagaimana web tersebut apakah jenis penipu apa semi penipu.hehehehe
     baiklah, jika anda masih ragu maka akan saya beri 2 recomended web kerja sebagai input data yaitu metodesmart.com dan gogonai.com. kenapa saya rekomendasikan itu? karena sudah terkenal membayar para memberny setiap bulan tergantung berapa duityang sudah anda dapat dari kerja anda selama ini.
     pengalaman saya, dari kerja sebuah perusahaan input data ini saya bisa mendapatkan pengalaman yang banyak sekali mulai dari bertambahnya teman baru, rekan bisnis baru, dan bahkan menemukan ide - ide bisnis baru yang bisa saya geluti. tetapi dalam hal ini waktu yang akan membimbing anda dan kita semua kesana. dari kerja input data ini kan kita akan selalu menulis isi iklan dengan konteks bahasa kita sendiri, maka disitu kita sudah bisa dikatakan belajar menulis dan mereview sebuah produk atau web. nah dari situ maka nantinya akan ada keinginan atau kemauan sesuatu dibenak saudara untuk menekuni lebih dalam lagi.
     oiya, ini semua adalah pengalaman saya selama ini dalam menekuni dunia bisnis online, walaupun hasilnya tidak banyak akan tetapi sudah bisa buat beli makan siang. heheehehe. sebenarny ada lagi web kerja input data bernama kerjainputdata.net, akan tetapi saya sarankan anda membaca di http://hobyfarlet.blogspot.com/2010/01/baca-dulu-sebelum-bergabung-dengan.html, kenapa anda saya suruh baca? karena kerjainputdata.net sekarang sudah berubah menjadi web SEMI SCAM. jadi wait and see.
mungkin cukup sekian dulu ya.. misal sobat2 pembaca merasa kebingungan bisa di tanyakan kesaya. lewat YM.
INGAT!! KESUKSESAN TIDAK BISA TERWUJUD SECARA INSTANT!!

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi kedua)

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner