06 Januari 2010

Home » » BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi pertama)

BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi pertama)

     bisnis online online untuk pemula, bisnis online, bisnis online dan bisnis online. itulah yang sekarang ada dibenakku dan sedang ingin aku posting. apa seh bisnis online itu?? sebenarnya bisnis online ya sama seperti bisnis offline. hanya modelnya saja yang berbeda, kalo bisnis online itu dilakukan didalam dunia internet tanpa berhubungan atau ketemu langsung dengan rekan kerja karena media penghubungnya ya koneksi internet. kalo bisnis offline kan kebanyakan ya ketemu rekan kerja setiap hari, atau pelanggan setiap hari atau bahkan penabung setiap hari.


     kebanyakan para pemula kebingungan jika mau memulai bisnis online, karena memang tidak tahu persis bagaimana dan seperti apa bisnis online serta resiko-resikonya dalam berbisnis online. saya akan menjelaskan bagaimana peluang sebuah bisnis online untuk seorang pemula (seperti saya). heheehe.. seorang pemula bisnis online biasanya akan berfikiran kalau bisnis online itu akan dengan cepat membuat kaya. padahal pada kenyataaanya tidak. kebanyakan dan rata-rata akan membutuhkan waktu untuk seorang pebisnis online itu sukses. tetapi ketika anda memilih untuk berbisnis online maka sebisa mungkin carilah relasi, teman, atau guru dalam bisnis tersebut.. karena memang ini penting untuk membangun dan berbagi informasi mengenai bisnis online. anda harus mencari informasi sebanyak mungkin tentang bisnis online yang mau ditekuni.
     lantas bisnis online seperti apakah yang cocok untuk pemula?kalau menurut saya pertama adalah PTC (paid to click), karena PTC itu biaya pendaftarannya gratis.. PTC sangat cocok untuk pemula, karena tidak membutuhkan keahlian khusus dalam bekerja. cara kerja hanyalah klik iklan kemudian tunggu beberapa detik maka anda sudah dapat bayaran. tapi ingat, karena bisnis ini adalah untuk permulaan, maka hasilnya pun tidak banyak perklick saja cuma Rp 100,- dengan iklan perhari hanya sekitar 10 iklan. berarti sehari ya hanya dapat Rp 1000,- heheeh namanya permulaan dan gratis.. jalani dulu PTC ini, ikuti beberapa PTC baik lokal maupun manca, jika 1 PTC aja sehari bisa Rp 1000 nah berarti kalo 10 PTC bisa Rp10.000 lumayan. tetapi ingat, ini kalo anda memang rajin dan tekun karena semua bisnis nggak akan berjalan sempurna jika kita tidak rajin dan tekun (susah seh emang). :D jujur, saya sendiri tidak cocok kalo PTC, nggak seneng kalo suruh ngeklik2. dulu awal2 emang pernah ikutan, tp lama2 bosen.. dan pengen cari yang laen. tapi semua berawal dari PTC.. makanya aku juga nyarani ini..
     untuk informasi PTC tersebut scam (penipu) atau bukan, maka carilah info sebanyak2nya bisa di search di google.com dengan "keyword misal 'ptc.com SCAM' " nah maka disitu akan muncul info2.. carilah dn pelajari..  info utama, "CARILAH PTC DENGAN BAYARAN NGGAK LEBIH DARI 100-200 PERKLICK" kenapa? karena jika lebih dari itu kemungkinan besar adalah penipuan.


hemmmm mungkin untuk edisi pertama bisnis online hanya sekian kali ya. pasti akan saya lanjutkan, dengan semoga bisa membantu para pemula.. besok insaallah akan saya update lagi.

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA (edisi pertama)

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

  1. Thanks for the good writeup. It in fact was once a enjoyment account it. Glance complex to far added agreeable from you! By the way, how could we be in contact?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner