05 Januari 2010

Home » » BACA DULU SEBELUM BERGABUNG DENGAN KERJAINPUTDATA.NET

BACA DULU SEBELUM BERGABUNG DENGAN KERJAINPUTDATA.NET

bismillah.. kerjainputdata.net scam.
halo teman teman... saya akan sedikit memberikan gambaran mengenai kerjainputdata.net atau kidnet. informasi ini saya buat agar para pemula yang ingin menerjuni dunia bisnis online bener2 yakin dengan apa yang dipilih. pertama tama:


  1. apa seh kerjainputdata.net atau kidnet itu?? kidnet adalah sebuah jasa periklanan yang memberikan kesempatan kepada para member untuk bekerja sebagai data entry (tukang input data /pengiklan) berapa seh yang kita dapatkan dari sini? saat ini tanggal 5 januari 2010, jumlah input yang member kerjakan ada 3x dengan bayaran per input Rp 750,- nah pendapatan per id saat ini 3x750= Rp 2250,- kok sedikit banget ya?? emang seperti itu.. tapi kalo 10 id apa nggak banyak penghasilannya.
  2. seberapa lama input per id?? ya mungkin kalo koneksi cepet 3-10 menit jg kelar. jadi kalo ada 10 id ya kira2 100 menit. sehari 100 menit dapat bayaran Rp 22500. lumayan kan penghasilannya? ya..
  3. berapa biaya pendaftarannya? saat ini kalo nggak salah Rp 75.000 per id
  4. bagaimana cara kidnet membayar member??sekarang aturannya seh setelah ada info PO, maka member sms (dengan syarat minimal PO 200 ribu) kemudian setelah disetujui maka akan ditransfer lewat bank lokal. wah mudah sekali ya?? iya.. sangat mudah... tapi apa semudah itu?? dibawah ini akan saya jelaskan. hehehe
  5. Banyak sekali yang menyebutkan kerjainputdata.net SCAM atau kidnet SCAM dan lain sebagainya. sebenarnya apa seh yang terjadi di dalam member kidnet? itu pertanyaan yang nggak bisa aku jawab.
  6. kenapa mereka menyebutkan kidnet scam?? kemungkinan terbesar ya karena mereka tidak di bayar oleh admin.
  7. loh, bukannya tadi disebutkan kalo sistem PO sms kemudian disetujui dan dikirim? memang seperti itu sistemnya, tapi fakta dan kenyatannya tidak demikian. faktanya, banyak member yang menunggu uangnya masuk ke rekening mereka dengan jangka waktu terakhir sampai saat ini ya satu bulan lebih lah uang para member belum di terima padahal sudah disetujui untuk dibayar. oiya, PO terakhir yang di adakan kidnet itu sekitar bulan july kalo nggak agustus. lupa aku, tapi yang jelas sudah lama sekali..
  8. apa saya sudah dapat bayaran?? terus terang saya sudah dapat bayaran sebesar Rp 200.000,- dan itu saya ambil di kantornya tanggal 29 desember 2009, karena kebetulan kantor dan rumah saya tidak jauh.
  9. berarti kesimplannya kidnet SCAM apa bukan?? kalo saya berpendapat bukan, karena saya dapat bayaran. nah kalo yang jauh jauh pasti akan menyebutkan kidnet itu SCAM, pembohong, penipu atau sejenisnya karena memang mereka tidak mendapatkan gaji sudah lama sekali. sehingga mereka akan menyebutnya begitu.
  10. kenapa ya kok diperlama?? saya juga tidak tahu, karena sampai saat ini tidak ada penjelasan yang pasti.
  11. apa mungkin ya kerjainputdata.net sedang kesulitan dana?? kemungkinan bisa seperti itu sehingga member belum terbayar juga.
  12. apakah kedepannya kidnet akan membayar membernya dengan kondisi seperti itu?? dari konfirmasi admin kidnet, katanya member akan dibayar tapi menunggu ds-bank launching.
  13. ds-bank itu apa? itu adalah bank untuk member kidnet dan pebisnis lainnya, seperti rupiah.com.
  14. nah berarti member akan dibayar donk setelah ds-bank.com launching?? semoga seperti itu.. tetapi sekarang ds-bank dah launching, dan member belum juga dapat bayaran dengan alasan admin kalo bank lagi menunggu sertifikasi SSL (https) biar aman. begitu..
  15. jadi kesimpulannya apakah kidnet itu SCAM?? menurut uraian diatas, kidnet SEMI SCAM karena untuk member dekat kantor sudah dibayar, sedangkan member jauh belum.
  16. apakah saya boleh bergabung? lebih baik untuk sekarang jangan dulu, karena kondisi kerjainputdata,net sedang labil dan msh banyak problem didalamnya.TUNGGU SAMPAI SEMUA MEMBER DIBAYAR GAJINYA.
  17. oiya, sebagai informasi penting lainnya, kidnet adalah bagian dari DS-GROUP, dan ds-group dulu mempunyai banyak sekali bisnis online diantaranya : duitasyk.com, indahnya-berbagi.com, kidadv.com, iklankidnet, waktunya.com, duitasyik.com, muflikh.biz, kidnetmania, forumkidnet, sebar-sms.com, tokoinvestasi.com mungkin cukup kali ya web bisnis ds-group yang dah sempat exist di eranya. kok dieranya? hehehe karena sekarang web web tersebut sudah tidak bernyawa. hanya sebagian saja.. coba saja dilihat.
  18. satu lagi kelupaan, ds-bank.com, itu adalah bank yang nantinya berfungsi untuk membayar member DS-GROUP begitu menurut adminnya walaupun sampai sekarang belum berfungsi untuk membayar member. semoga cepet terealisasi.
  19. wah berarti DS-gorup hebat ya? yup DS-GROUP sebenarnya sangat kreatif dan ide2nya briliant. tetapi entah kenapa sekarang semua web tersebut diatas jadi terbengkalai. dan sebenarnya masih ada lagi program2 kidnet yang laen.. tetapi lupa aku linknya. heheh sori.
  20. mungkin untuk sekarang kondisinya seperti ini ds-group, akan tetapi admin ds-group masih memberikan harapan kepada membernya dengan segala janjinya yang ada di forumnya http://forum.kerjainputdata.net/
  21. kesimpulannya sebelum bergabung di kidnet adalah pantau terus perkembangannya, bisa melalui blog saya.. nanti akan saya kasih tahu.. tetapi untuk sekarang lebih baik jangan bergabung dulu bersama ds-group dikarenakan pembayaran member sedang terbengkalai.
  22. hampir kelupaan, customer service semua web ds-group jg dah jarang OL, sehingga mempersulit member untuk berhubungan dengan admin. baca disini sebelum ikuti bisnis OL.
  23. saya member sejak maret 2009, sampai sekarang. masih loyal, tetapi saya posting seperti ini bertujuan agar para pemula yang akan menggeluti bisnis online terutama yang aku ikuti nantinya tidak akan kecewa.
  24. untuk perkembangan terkini, ds-group akan pindah kantor dengan fasilitas kantor yang lebih lengkap dan besar juga kantornya. katanya.. karena baru rencana..
  25. katanya juga, admin dah pegang uang untuk bayar semua member melalui fasilitas ds-bank, maka dari itu saya akan tetap menunggu realisasinya untuk semua ini. sehingga nanti kalo ada perkembangan terbaru dan penting akan saya sampaikan lagi. bersabar dulu untuk yang mau mengikuti kerjainputdata.net,
akhirnya selesai menulis info penting.. untuk temen2 yang mau bagi-bagi info bagus bisa juga sharing dengan saya. isi coment ya... untuk pengurus dan pengelola ds-group, maju terus jangan mundur.. segera realisasikan pembayaran semua member biar ds-group makin maju. thanks..
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: BACA DULU SEBELUM BERGABUNG DENGAN KERJAINPUTDATA.NET

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



6 komentar:

  1. Hai...

    Boleh ya ikutan..
    Saya salah satu member KIDNET..
    Yang Anda tulis semua memang benar.
    Saya alami sendiri.
    Sudah 1 bulan lebih saya PO di KIDNET pastinya sesuai dgn peraturan KIDNET dunks...
    Dari mulai PO via SMS sampai PO dari Dsbank..
    Sampai detik ini nih..KIDNET punya web & forum baru..BELUM ADA UANG Rp.200.000 saya !!!

    Peraturan di tulis : jika ingin menanyakan hub email ini : dspusat@yahoo.co.id..
    Uda 5 kali saya email ke email itu untuk menanyakan PO dan uang saya...TIDAK ADA JAWABAN.

    Saya kirim sms (waktu awal ato di web lama ditulis juga,no yg bisa dihubungi untuk bertanya).Report SMS : FAILED.

    Berapa kali saya bolak balik ke web KIDNET lama dan baru.No nya sama.

    Dan ternyata,ketika saya masuk Forum KIDNET yang lama,BANYAK TEMAN2 MEMBER YG BELUM DI BAYAR.

    Saya sangat tidak setuju jika member yang alamatnya dekat dengan kantor sudah dibayar atau di dahulukan dibayar..

    Memang tidak ada agreement sebelumnya kalo yg lama di nomor 2 kan.
    TIDAK FAIR.

    Saya newbie di PTC or HYPIS tapi saya sudah dibayar oleh UPBUX & NEOBUX.
    Mereka jauh banget kan dari Indonesia.
    Tapi mereka langsung bayar ketika saya PO.
    Detik itu juga uang saya masuk ke Paypal.

    Saya curiga kalo KIDNET itu SCAM.
    Bagaimana tidak,di Pengumunan Forum web KIDNET lama tertulis bahwa salah 1 bisnis online buatan KIDNET,DIJUAL KE ORANG KETIGA SEMENJAK ISTRI Mr.M HAMIL dan akan dibereskan secepatnya.

    Saya pikir itu tidak pantas di tulis.
    Apapun masalah yang ada di dalam KIDNET,saya dan member lain tidak perduli.
    Kalo ingin lebih PROFESIONAL (seperti Admin KIDNET selalu bilang),
    TOLONG JANGAN BUKA AIB KIDNET.

    Saya setuju & dukung KIDNET ingin maju & Profesional seperti PTC & HYIPS di luar negeri.
    MANA BUKTINYA?

    Saya memang newbie dan jauh dari Kantor KIDNET tapi jangan anggap remeh dunks.
    Saya dan member2 yg newbie sangat PERCAYA dgn KIDNET.
    Kalo tidak,ngapain daftar & mau bayar dulu?

    Saya rasa nda salah kalo di blog2 lain ada yg bilang KIDNET=SCAM.

    KENYATAANNYA MEMANG GITU

    1 BULAN PO BELUM MASUK JUGA 200.000 SAYA DI DSBANK.

    Berapa kali saya email ke DS.PUSAT@Yahoo.com tidak ada jawaban.

    CARA SAYA PO SESUAI DENGAN PERATURAN YG DITULIS.
    NO HP MR.M PUN (YG DIJADIKAN GATEWAY UNTUK PO DI WEB LAMA)TIDAK AKTIF.

    Duh..Saya bosan dengan jawaban Admin Forum KIDNET..
    "Sabar sabar..Kidnet sedang benahi diri untuk jadi yang terbaik"

    SABAR ADA BATASNYA MAS & MBA ADMIN KIDNET !

    TUJUKAN PROFESIONAL KIDNET.
    Kasih respon,balas email2 yg masuk.


    Sekarang forum lama KIDNET statusnya "PAGE NOT FOUND"
    kalo ditanya ke Admin KIDNET pasti jawabannya "SEDANG ADA PERBAIKAN,SABAR"

    Sampai kapan harus SABAR ?
    Saya ikut jadi member KIDNET untuk mencari PENGHASILAN UTAMA bukan PENGHASILAN SAMPINGAN.

    KIDNET ingin di hormati,dipercaya tapi mana feedback nya?
    KIDNET tidak menghormati member2 baru seperti saya.
    DPERCAYA? MANA&APA YG HARUS SAYA ATAU MEMBER2 BARU PERCAYA SAMA KIDNET?
    TIDAK ADA!

    Jangan salahkan saya jika saya bilang "KIDNET SCAM ! TRULY SCAM !"

    Anda memang sudah kalo sudah pernah dibayar pasti bilangnya bukan SCAM dan masih LOYAL.
    Tapi bagi yang belum dibayar,dijawab "SABAR SABAR"

    Kalo memang Anda loyal,Anda bisa cari info atau jawaban ke KIDNET atau DSBank:
    1. kapan PO saya bisa cair???
    2. Kenapa email saya tidak pernah di balas?
    3. Kenapa NO SMS GATEWAY Mr.M (FLEXI & INDOSAT) TIDAK AKTIF?

    Jika Anda bisa menemukan jawabannya berarti ANDA MEMBER LOYAL KIDNET YG DIPERCAYA bukan karena ANDA SUDAH PERNAH DIBAYAR ATAU LOKASI ANDA DEKAT DGN KTR KIDNET.

    Maaf,saya harus tulis seperti ini karena kekesalan saya sudah sampai batasnya.
    Mungkin bukan saya saja yang kesal,mungkin ada member2 newbie yg awalnya sangat percaya dgn KIDNET,akhirnya KECEWA.

    KIDNET atau DSADV ingin PROFESIONAL ?

    RESPON PERTANYAAN KAMI SEPUTAR PO.
    BALAS EMAIL KAMI SEPUTAR PO.
    JANGAN PERMAINKAN KAMI DAN JANGAN ADA KEISTIMEWAAN DAERAH DEKAT DENGAN KANTOR "DIDAHULUKAN".

    BalasHapus
  2. waduh waduh waduh mbak atau mas... trima kasih coment nya yg panjang lebar, saya bisa merasakan apa yg anda rasakan karena memang saya juga pernah merasakan hal tersebut. saya punya 8 id di kidnet, tetapi sekarang sudah saya relakan.. saya sudah berikan ke orang laen itung2 pahala kalo emang dibayar walau kenyataan nggka mungkin dibayar. saya jg dah capek.. dah mls berurusan dengan muf makanya aku lebih baik mundur selamanya. dengan posting2 seperti ini aku berusaha agar bisa mengurangi calon member baru yg mau bergabung agar tidak tersesat.
    sekali lagi terimakasih dah kasih komen, aku jg nggk bisa berbuat apa2.. aku dah nggk mau mikirin kidnet lagi.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. tenang..tenang..mbak/mas...kalo emang scam..kelihatann..kok dari wataknya..lha wong si Muchlifudzh itu ..sombongnya nggak karuan..udah sok jago hacker...nggak sopan kalo ngomong di forum nya..pokoknya kelihatan dech..watak tabiatnya..ada aja alasannya dan ngelesnya..yang udah dapat uang 5 miliar lah ,..udah mau pindah kantor lah...yang sibuk lah...komentar miring member di forumnya pada di hapus sehingga member baru tidak tahu kondisi sebenarnya..
    jahat tuch orang dunia akhirak dikutuk dia...namanya aja muslim tingkahnya nggak ketulungan,..masuk neraka tuch orang..Ds-bank..Ds-Adv..DS...bla..blaa..sama aja..SCAAAAAAAAAAAAAAAM..semuanya..tinggal tunggu aja bunyi bedug bangkrutnya..lapor ke polisi aja tuch via website resminya mabes POLRI di form pengaduan online.......Gimana mas hobyfarlet...biar teman - teman kita yang baru nggak kena tipu ..kasihan khan..udah..dech biar saya dan rekan lain aja yang jadi korban..kasihan yang lain..

    BalasHapus
  5. saya juga mantan member DS... awal saya ikut DS saya ingin mendapat penghasilan tambahan di luar penghasilan utama saya.... walaupun itu penghasilan tambahan saya tapi saya juga berharap dgn penghasilan tersebut. saya akui juga klo pengalaman temen2 sempet saya alami juga, tetapi bedanya saya sudah sempet di bayar oleh DS, waktu itu saldo saya 400.000, tp yg dibayarkan cm 200.000. sisanya saja iklaskan ajalah, semenjak itu saya sudah males ikitan di DS lg.... karena uang saya nga segera dibayarka, dr pd stres mikirin itu mending saya iklakan saja, BUKAN BEGITU?????
    sudah lama saya nga ikut perkembangan DS, lha sekarang saya cr informasi lg ternyata DS sudah seperti itu.......
    yah bagi teman2 yg ingin bergabung mending dipikirkan lg.... mau gabung apa ngaaa....
    kalo saran saya mending nga ush gabung aja lah,
    uang nya mending buat usaha lainnya aja, dr pada ikut yg gituan...
    iya kan????????
    sebaiknya kita nga ush menunggu janji2 yg nga pasti.....
    KITA TIDAK BUTUH JANJI....
    KITA BUTUH REALISASI......

    BalasHapus
  6. Magnificent goods from you, man. I've understand your stuff previous to and you are just too wonderful. I actually like what you have acquired here, certainly like what you are stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it smart. I cant wait to read far more from you.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner