06 Juni 2009

Home » » TIPS SUPAYA KERJA INPUT DATA KITA LANGSUNG TERBAYAR!!

TIPS SUPAYA KERJA INPUT DATA KITA LANGSUNG TERBAYAR!!

saya menulis ini karena pengalaman saya yang kurang enak dengan memasang iklan tetapi tidak terindek oleh bisnis input data. mungkin karena situs iklannya yang ngebanned iklan saya.. di bisnis input data ini jika iklan kita nggak terindek maka kita tidak akan dapat bayaran sebesar 750/iklan. saya sudah mendapatkan jawaban supaya kerja ngiklanin kita itu langsung terindek dan terbayar ini tipsnya:

1. gunakan situs yang di recomended oleh admin
2. jangan cari situs yang ketika pasang iklan, hanya ada tulisan iklan sudah tersimpan or apalah..
3. cari situs iklan yang ketika kita pasang iklan, maka iklan kita langsung muncul
4. pasang iklan pada kategorinya (rata-rata bisnis online)
5. pastikan judul dan isi iklan untuk tidak sama dengan sebelumnya jika situs iklan sama dengan sebelumnya.
6. situs iklan boleh tidak berubah - ubah kok.. saya tetep dapat bayaran..
saya sudah buktikan sendiri, sekarang penghasilan harian saya per member saya sudah pasti 7500,- sehingga alhamdulilah dengan saya punya 2 member di KID maka penghasilan saya menjadi 450.000/bulan.. hanya dengan kerja 30-40 menit sehari..mudah sekali pokoknya. ayo daftar dibawah downline saya maka anda akan saya beri cara-caranya lewat sms serta kumpulan iklan yang langsung tampil jika klik submit iklan dan dapatkan pula reward pulsa 5ribu.. wah pokoknya kita sama2 senang.karena kerja di KID sangat menyenangkan dan nggak ada matinya.

klik DAFTAR SEKARANG untuk menjadi downline saya, segera hubungi saya jika sudah daftar. di 085710272243 (sms/telp), klo pas sibuk ya sms aja.. trims..

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: TIPS SUPAYA KERJA INPUT DATA KITA LANGSUNG TERBAYAR!!

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

  1. This is very interesting, You're an excessively skilled blogger. I have joined your feed and sit up for searching for more of your excellent post. Also, I have shared your website in my social networks.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner