11 Mei 2009

Home » » TIPS DAN TRIK 2 juta MENGIKUTI BISNIS KERJA INPUT DATA

TIPS DAN TRIK 2 juta MENGIKUTI BISNIS KERJA INPUT DATA

SAYA BERHARAP DIBACA SAMPAI TUNTAS UNTUK BENER2 MENGGUNAKAN TIPS INI. Setelah saya mengikuti bisnis ini selama sebulan, saya sudah mendapatkan hasilnya yaitu sebesar 200.000, itu yang sudah cair. Dan yang belum sekitar 15.000. pertama saya ikut bisnis ini hanya iseng-iseng saja kok.. karena saya pusing cari bisnis online dan kerja online yang gampang. Dulu saya prnah ketipu dengan bisnis online.. dan saya ngerasa bahwa bisnis online itu hanya menipu dengan semakin banyaknya bisnis di internet yang menipu setiap membernya.. dengan adanya bisnis KERJA INPUT DATA INI maka saya berharap masih banyka bisnis online yang tidak menipu alias membayar membernya dengan hasil yang diperolehnya.
Saya akan memberikan sedikit Tips dan Trik Supaya anda dan kita semua mendapatkan untung yang maksimal dari bisnis ini. Begini tips dan triknya…Untuk sekarang ini kita dibayar
750/input data, sedangkan sehari kita dapat job 10x, Maka sehari kita dapat penghasilan

750 x 10 = Rp 7500 / hari
7500 x 30 = Rp 225.000 / bulan dengan hanya kita mendaftar 1 member saja karena disini kita tidak diwajibkan cari downline karena disini murni kerja, downline hanya bonus saja bagi kita.

Nah disinilah rahasianya, kita kerja dengan 1 member dan 10x input perharinya menghabiskan waktu tidak lebih dari 20 menit. Maka jika kita mendaftar lebih dari 1 member dapat kita peroleh penghasilan yang pasti seperti dibawah ini:
1 member, 10x input, 20 menit perhari kita dapat penghasilan sebesar Rp 225.000 / bulan
2 member, 20x input, 40 menit perhari kita dapat penghasilan sebesar Rp 450.000 / bulan
3 member, 40x input, 60 menit perhari kita dapat penghasilan sebesar Rp 675.000 / bulan
4 member, 60x input, 80 menit perhari kita dapat penghasilan sebesar Rp 900.000 / bulan

Dan seterusnya sesuka kita mau daftar member berapa dan kita mampu bekerja berapa jam setiap harinya.. ilustrasi diatas itu hanya jika kita mendaftar 4 member saja, dan butuh waktu 80 menit saja perharinya. Nah jika kita mampu bekerja input data sehari lebih dari 5 jam??kita bisa daftar sebanyak2nya… dan dapatkan hasil yang banyak juga. PROGRAM INI MURNI MEMBAYAR PER KITA KERJA ATAU BIASA DISEBUT PER INPUT DATA KITA SETIAP HARINYA, DAN SAAT INI DIBATASI 10X INPUT PERHARI. 100% TIDAK SCAM!! ALAMAT JELAS!!! KANTOR JELAS!! KEPEMILIKAN PUN JELAS!!! DISINI TIDAK ADA YANG DITUTUP TUTUPI, SERTA ADA FORUM KHUSUS UNTUK MEMBER,.,.
Tetapi sayangnya program ini tidak gratis, karena ada biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000, dan jika kita mau daftar langsung banyak ya jelas keberatan donk.. makanya saya sarankan kita daftar 1 member dulu. Setelah 1minggu modal kita pasti kembali, maka kita daftarkan lagi 1 member nah seminggu kedepan kan kita sudah punya 2 penghasilan karena kita daftar 2 member.
Saya meulis ini karena pengalaman saya, dan sekarang saya sudah daftar lagi di www.kerjainputdata.net sehingga saya sudah punya 2 member yang bakal saya pakai untuk kerja. Saya sedang mentarget untuk buat 5 member sehingga bulan depan saya sudah punya penghasilan lebih dari 1 juta perbulan. Doakan bisa ya.. tapi saya saat ini masih internetan di warnet, sehingga masih di potong sama biaya warnet juga..maka dari itu saya pengen beli modem untuk komputer saya dan berharap bisa saya kerjakan di kamar kost tersayangku. Hehehe… dan jika punya sudah daftar 5 member, 100 menit perhari maka 2juta perbulan nggak lari kemana hanya dengan kerja kurang dari 2 jam. Aminnnnnnnnnnnnnnnnn…… berjuang cah.. TIDAK ADA HASIL YANG DIPEROLEH DENGAN CARA ONGKANG2 DAPAT DUIT SEPERTI YANG BANYAK DI IMING2KAN PARA BISNIS ONLINE, MODAL+KERJA+WAKTU+TENAGA+FIKIRAN=UANG YANG MAKSIMAL!!

Jika anda tertarik dengan bisnis ini silahkan klik DAFTAR SEKARANG untuk bergabung bersama member yang laennya di www.kerjainputdata.net dan forum tempat semua informasi kerjainputdata adalah www.forumkita.visit.ws . Dapatkan juga bagi hasil dengan saya, karena jika anda DAFTAR melalui saya maka saya akan mendapatkan Rp 15000 maka saya ingin bagi hasil dengan anda yaitu Rp 7500 atau akan saya ganti dengan pulsa Rp 5000. Karena saya tidak mau untung sendiri,.saya ingin sama2 untung… downline buka segalanya, downline hanya penghasilan tambahan, KERJA INPUT DATA Lah yang merupakan hasil sebenarnya dari BISNIS ini.

DAFTAR SEKARANG

Pembayaran gaji melalui bank anda, pembayaran biaya pendaftaran melalui BANK SYARIAH MANDIRI dan BANK BCA. Bank SYARIAH MANDIRI ikut dalam jaringan ATM BERSAMA sehingga kita bisa transfer menggunakan ATM berlogo ATM BERSAMA
DAN JIKA ANDA MASIH RAGU,BINGUNG ATAU TIDAK PERCAYA SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI 085710272243 (SMS ATAU TELF).



Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: TIPS DAN TRIK 2 juta MENGIKUTI BISNIS KERJA INPUT DATA

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner