09 Februari 2012

Home » » SOFTWARE BBM UNTUK ANDROID

SOFTWARE BBM UNTUK ANDROID

BBM atau biasa disebut blackberry messenger merupakan program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Nah apakah BBM ini bisa digunakan untuk OS ANDROID? jawabannya jelas tidak, jelas2 namannya adalah blackberry messenger alias kepunyaannya blackberry donk. hehehe lantas ada apa dengan judul Software BBM untuk Android ini? ya ini sekedar sharing sajalah.

Jika kita ingin ikut2an kayak BBM, maka android pun bisa dan menyediakan banyak tuch software untuk BBM alias chat lewat android. tapi untuk kali ini saya berikan adalah software LIVEPROFILE, Yang bisa kita dapatkan di market android gratis, bagaimana cara mendapatkan software bbm untuk android secara gratis? ya tinggal masuk ke market android kemudian search dengan kata kunci liveprofile.

LiveProfile menawarkan alternatif yang lebih murah, lebih cepat dan lebih dapat diandalkan untuk pesan teks yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan kilat-cepat pengiriman pesan dan percaya diri, menunjukkan ketika pesandikirim, membaca, dan bahkan ketika penerima adalah mengetik respon, sehingga merasa lebih dekat dengan hidup percakapan. Dan, di mana teks pesan cepat biayadapat rak atas, LiveProfile bebas-bahkan untuk internasional menggunakan-sehingga lebih mudah. bisa juga menggunakan aplikasi WhatsApp

Lantas apakah ini juga ada semacam pin? iya ada, jadi tinggal cari pin seseorang dan add maka beres dach.. silahkan di explore sendiri aplikasi bbm untuk android via liveprofile. software tersebut bisa anda download lewat hp di alamat https://market.android.com.
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: SOFTWARE BBM UNTUK ANDROID

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

  1. Berarti yg pake BB juga harus instal LiveProfile ini ya om???

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar gan... hehehe.. harus sama pastinya.. ya kayak YM gitulah.

      Hapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner