31 Januari 2012

Home » , » ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA

ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA

Ade namnung telah berpulang ke pangkuan allah pada Selasa 11.45 di RS Mitra Keluarga Cibubur. kabar ini sangatlah mengejutkan mengingat Ade namnung sempat mengalami penyembuhan yang cukup pesat. Salah satunya dia telah dapat menggunakan kursi roda dalam melakukan aktivitasnya.tapi Allah berkata lain dikarenaka kemudian Ade namnung mengalami perdarahan hingga stroke.

kita semua kehilangan sosok pelawak yang selalu ceria dengan gaya latahnya yang khas, dan selama ini sangat menghibur dunia tanah air. Ade namnung meninggal adalah sebuah hal yang terlalu cepat, tapi mau bagaimana lagi, allah berkata lain. manusia tidak akan hidup utnuk selamanya.. selamat jalan ade namnung.

Innalilahi wainnailaihi oajiun, semoga amal dan ibadah ade namnung diterima di sisi-Nya. berikut foto-foto ade namnung sebagai kenangan kita semua.




sedih mode on..
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

  1. A collection system inside the techniques used by the internet to locate employment, a web internet search engine from malaga position, working from home, blogging Reference to buy or sell, seen on the internet and with direct access. On the Internet every thing can be done, you'll find this and assistance to achieve this.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner