31 Juli 2011

Home » » RAMADHAN 1432H 1 AGUSTUS 2011

RAMADHAN 1432H 1 AGUSTUS 2011

Ramadhan 2011

alhamdulilah bulan puasa atau ramadhan besok sudah tiba, para umat islam diwajibkan berpuasa dan saya sendiri pastinya akan menjalani puasa dengan sepenuh hati ikhlas lahir batin. Tak lupa saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi sobat blogger yang menjalankannya.

Jadwal imsak pun sudah saya dapatkan dari koran yogyakarta, hehehe... ntar malam sudah mulai tarawih dan sahur untuk kali pertama. Bahagia rasanya jika bulan puasa datang, karena saya bisa mendekatkan diri kepada allah lebih dari bulan biasanya. tapi juga sedih, karena banyaknya dosa yang telah aku perbuat selama ini apakah bisa terhapus dengan bulan puasa ini. :( :( maafkanlah hambamu ini karena berlinang dosa. 

buat para sobat blogger pengunjung dan pelanggan seputar hobiku, minal a'idzin wal fa'idzin. dengan datangnya bulan yang suci ini saya meminta maaf yang sebesar - besarnya jika ada salah baik disengaja maupun tidak. semoga blog saya ini nantinya tetap berguna bagi para pencari informasi di internet.

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: RAMADHAN 1432H 1 AGUSTUS 2011

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner