22 Juli 2011

Home » , » DOWNLOAD HAMSTER AUDIO PLAYER

DOWNLOAD HAMSTER AUDIO PLAYER

HAMSTER AUDIO PLAYER

Ternyata hamster bukanlah nama hewan saja, tetapi nama media player juga ada. ini saya dapat dari sobat blogger gratis2.blogspot.com. 
Hamster Audio Player adalah aplikasi music player gratis, ringan, dan mudah digunakan dengan tampilan antarmuka yang baik, sehingga memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikannya.

Aplikasi audio player ini mendukung beberapa format file musik, antara lain mp3, wma, wav, midi dan mid. Selain itu, Anda bisa mengubah warna tampilan dari dari Hamster Audio Player sesuai dengan yang dikehendaki.
kalo mau download langsung saja lewat Download Hamster Audio
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: DOWNLOAD HAMSTER AUDIO PLAYER

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 komentar:

  1. WAH TERNYATA ADA JUGA YA...HEHE

    BalasHapus
  2. Mantab, salam kenal bung ahmad, silahkan jalan2 juga di www.pintusatu.com

    BalasHapus
  3. Audio plyer Hamster ini kurang bagus kalau di setting mudah terjadi hang dan layarnya berwarna hitam kalau mau player yang oke pilih saja sosila player itu lebih baik.

    BalasHapus
  4. A collection system inside the techniques used by the internet to locate employment, a web internet search engine from malaga position, working from home, blogging Reference to buy or sell, seen on the internet and with direct access. On the Internet every thing can be done, you'll find this and assistance to achieve this.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner