29 Mei 2011

Home » » SCORE AKHIR BARCA VS MU (3-1) 29 MEI 2011

SCORE AKHIR BARCA VS MU (3-1) 29 MEI 2011

FC BARCELONA MENJADI JUARA LIGA CHAMPIONS 2011
 
Final liga champions yang di laksanakan 29 Mei 2011 akhirnya di menangkan oleh FC BARCELONA dengan score akhir adalah 3-1. dilihat dari segi permainan memang BARCA pantas menjadi juara karena sungguh cantik pass to pass dari kaki ke kaki para pemain. Para pemain utama barca seperti messi dan david villa juga menyumbangkan goal ke gawang manchester united. 
MU selalu ketinggalan score dari awal, pertama goal pedro kemudian di susul rooney lalu messi dengan segala tekniknya bisa mengecoh kiper MU dan setelah itu villa memasukkan dengan goal cantiknya tendangan melengkung ke pojok gawang MU, alhasil semangat para pemain MU jadi hilang karena sudah ketinggalan jauh dan sudah memasuki menit ke 75.
Menurut saya ada beberapa kesalahan kenapa MU bisa kalah :
1. dilihat dari komposisi pemain, kesalahan memasukkan parkjisung+giggs+chicarito dibabak awal. seharusnya posisi tersebut menurut ku bagus di isi oleh Berbatove+Nani+Scoles.
2. MU sering kehilangan bola karena umpan2nya yang mudah dibaca lawan.
3. kurang bisa mematikan pergerakan pemain tengah barca, alhasil ya sudahlah pemain tengah barca Xavi+Iniesta bisa dengan mudah mengobrak -abrik dan mengendalikan permainan. karena otaknya ya di dua orang tersebut.
Untuk para penggemar MU, silahkan bersedih dan berduka karena team kesayanganmu telah kalah dalam perang akhir league champions 2011.
Buat barcelona, permainanmu sungguh cantik sekali, kau selalu memberikan permainan terbaikmu. sehingga memang kamu layak menjadi JUARA LIGA CHAMPIONS 2011
note :
buat ferguson good job man.... tapi nggk bisa menjadi yang terbaik.
buat

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: SCORE AKHIR BARCA VS MU (3-1) 29 MEI 2011

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



3 komentar:

  1. wah saya kecewa hasil scornya 3-1..ckckkckc tpi saya mengakui kehebatan barca ,,kompak n main cantik..
    oya gan bisa tukeran link g?? klo bisa ini link saya:
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    sebelumnya terima kasih...
    happy blogging :)

    BalasHapus
  2. hehehee iya gan, barca is the best lah...
    tukar link boleh gan, pasang link saya dahulu nanti baru tak pasang link agan. thnaks...

    BalasHapus
  3. I got what you intend, thanks for putting up. Woh I am willing to reach this website finished google. Thanks For Share.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner