02 April 2010

Home » » EMOTICON FACEBOOK LENGKAP

EMOTICON FACEBOOK LENGKAP

Bingung buat posting, eh iseng posting cara menampilkan emoticon facebook agar chat kita jadi lebih enak dan asik. Facebook emoticon itu apaan seh? mungkin itu pertanyaan bagi yang belom tau, emoticon itu icon - icon tertentu untuk mengungkapkan perasaan kita misal senyum, nangis marah, ada penguin juga dsb.
emoticon facebook bisa di munculkan dengan menulis code tertentu atau bisa juga di tampilkan di layar chat agar kita menmpilkannya cukup dengan klik tanpa menulis code - code emoticon facebook tersebut.

Nah dari tadi kan kita ngomongin facebook emoticon, emoticon facebook berulang kali.. hehehe mana caranya? ya sudah lihat dibawah ini :

nah itulah kalo mau ngetik code - code emoticon di facebook. kemudian ikuti langkah dibawah agar tidak usah repot ngetik tetapi tinggal klik :

  1. tutup saja semua halaman web yang kamu buka karena nantinya akan restart browser (peka mozilla)
  2. install add on mozilla greasemonkey di emoticon facebook
  3. kunjungi emoticon facebook di no 2 dan kemudian klik add on firefox
  4. tunggu sampai selesai, kemudian restart mozilla anda
  5. nah apa sudah selesai? belom.. selanjutnya masuk ke script facebook emoticon dan klik install
  6. nah setelah itu buka facebook dan taraaaaaaaaaaa... chat anda sudah muncul icon bagus kan?
selamat anda sudah bisa membuat facebook menjadi lebih menarik dan menjadi betah untuk chat. hahaha. tips ini sebenarnya sudah lama sekali, karena aku baru memulainya ya sudah dech ketinggalan. Tetapi sekarang paling tidak status di facebook chatnya sudah mempunyai gambar bagus dan semangat nulis wall dech. haha eh iya, ada lagi sebenarnya emoticon facebook yang lainnya, tapi aku lupa.. tar dech dalam postingan berikutnya tak buatin biar nggak numpuk disini. hihihi...


Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: EMOTICON FACEBOOK LENGKAP

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner