11 Maret 2010

Home » » PREDIKSI MU VS MILAN

PREDIKSI MU VS MILAN

Manchester– Dalam empat kesempatan dimana Milan bertemu dengan Manchester United dalam laga Eropa, Milan berhasil membuat keluar Setan Merah dari ajang kompetisi. Milan pernah menang saat bertandang ke Old Trafford pada Februari 2005.

Sementara, MU memenangkan lima laga mereka melawan klub dari Italia, mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga laga akhir mereka.

AC Milan tercatat pernah gagal meraih kemenangan dalam empat laga Liga Champions, yang menyebabkan Milan masuk dalam daftar klub paling lama berada dalam kompetisi ini. Anak asuh Leonardo ini juga gagal menjaga tujuh clean sheet dalam Liga Champions musim ini.

Soal catatan gol, lebih dari 54 persen gol yang diciptakan MU rata-rata dalam lima belas menit jelang akhir laga.

Paul Scholes sendiri sudah menjaringkan tiga gol dalam liga Champions musim ini, yang membawa kepada performa sempurnanya sejak musim 2000/2001 dimana saat itu ia mencetak enam gol.

Sementara Wayne Rooney mencetak empat gol saat ia menghadapi AC Milan dalam ajang Champions. Milan merupakan lawan favorit Rooney selain AS Roma. Striker Milan, Ronaldinho juga telah menciptakan lima gol dengan satu assis.

Empat Laga Kandang MU

Man Utd 3-0 West Ham
Man Utd 5-0 Portsmouth
Man Utd 3-1 Man City
Man Utd 4-0 Hull

Empat Laga Tandang Milan

Roma 0-0 AC Milan
Fiorentina 1-2 AC Milan
Bari 0-2 AC Milan
Bologna 0-0 AC Milan

Hot Prediksi MU vs Milan 2-1, 1-1, 1-2, 0-1

untuk saya sendiri prediksi 2-0 untuk MU menang.. cayo tinggal kurang 1 jam lagi pertandingan di mulai dan hasilnya kita lihat.
sumber : www.surya.co.id

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: PREDIKSI MU VS MILAN

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 komentar:

  1. GOL
    1-0 untuk MU, di menit 12:40
    mantap, rooney.. hebat

    BalasHapus
  2. 4-0 menang MU, mantap
    rooney (2), park ji sum, fleacher

    BalasHapus
  3. Nice post. I was checking continuously this weblog and I'm inspired! Very helpful information specially the ultimate section I deal with such info a lot. I used to be looking for this particular information for a very long time. Thank you and good luck.

    BalasHapus
  4. Some genuinely great posts on this site, thankyou for contribution.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner