18 Februari 2010

Home » » BUKTI PEMBAYARAN METODESMART.COM

BUKTI PEMBAYARAN METODESMART.COM

puji sukur alhamdulilah akhirnya aku mendapatkan bayaran / payment untuk pertama kali di metodesmart.com
sebesar Rp 150.000,- sebenarnya saya mempunyai 2 id, tetapi karena saya suka malas2an nginput jadinya ya cuma 1 id saja yg bisa PO, itu saja terbantu sama referal saya.. trims banget para referal saya. proses PO sebenarnya melebihi target yang dijanjikan dan yang sebelumnya pernah PO itu max seminggu, tetapi karena si admin lagi pindahan kantor dan ngurusi serta berbenah dengan kantornya maka proses PO jadi tersendat hingga 2 minggu. tetapi tidak apalah, karena memang lagi berbenah, sehingga bisa lebih baik di PO berikutnya. admin bilang mulai maret semua pelayanan sudahberjalan normal seperti sebelumnya sehingga para member sudah bisa berkomunikasi lagi dengan lancar dengan admin.

Siapa yang mau bergabung dengan bisnis input data yang benar2 membayar maka bergabunglah sekarang juga karena ketika member MS sudah mencapai diatas 500 maka biaya pendaftaran akan dinaikkan menjadi 100 - 150 ribu. maka dari itu segeralah bergabung, karena program ini sangat menguntungkan..

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: BUKTI PEMBAYARAN METODESMART.COM

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



9 komentar:

  1. Wah enak ya bisa PO, tapi aku herannya kok bisa si PO Rp 150.000,- bukannya ketentuannya dulu Rp 200.000,- tapi belakangan pelayanan metodesmart aga menurun, cs udah ga online, tanya lewat email ga dibales-bales, malah udah tiga hari ni ga bisa login...

    BalasHapus
  2. terima kasih atas pertanyaannya, begini ceritanya:
    emang seh 200.000 tetapi setelah PO ternyata yang 10.000 buat biaya administrasi dan yang 40 ribu buat sisa saldo. jadi saldo saya masih ada 40 ribu di member area dan PO berikutnya tinggal butuh 160.000 saja untuk PO. karena dengan 160.000 + 40.000 kan dah 200.000 lagi. begitu ceritanya, dan begitu seterusnya..

    BalasHapus
  3. makasih kembali marlet, tapi sekarang udah login lagi ga? udah empat hari ni ga bisa login, kata cs-na suruh nunggu, but sampe kapan? marlet bisa login ga?

    BalasHapus
  4. @lia: iya dah bisa login aku...
    nggak tahu yang laen. tp sepertinya emg dah bisa login semua kok. coba km hubungi admin saja, mgkn ada yg nggak beres..

    BalasHapus
  5. marlet, aku mo tanya selama ini laporan kerja marlet di metode smart kemana? soalnya aku laporan kerjanya ke laporankerja@yahoo.co.id, tapi waktu aku tanya saldo ga dibales2 saldonya berapa?

    BalasHapus
  6. ya bener kesitu laporannya, masalah cek saldo emang sekarang lom bisa. karena tar saldo akan di tampilin di member area. sekarang kata adminnya lagi perbaikan script banyak yang eror katanya...

    BalasHapus
  7. Hi there, just became aware of your blog through Google, and found that it is really informative. I am gonna watch out for brussels. I will be grateful if you continue this in future. Lots of people will be benefited from your writing. Cheers!

    BalasHapus
  8. naturally like your website but you have to check the spelling on several
    of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find
    it very troublesome to tell the reality then again I'll definitely come back again.

    Have a look at my web blog :: pod coffee maker

    BalasHapus
  9. It's wonderful that you are getting ideas from this post as well as from our discussion made at this time.

    My web site - Modcloth coupon codes

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner