30 Januari 2010

Home » » DS-ADV RENTAN SCAM

DS-ADV RENTAN SCAM

     bisnis online di internet sangat mudah sekali dengan scam atau penipuan karena banyak sekali faktornya mulai dari ketidak profesionalisme bahkan sampai memang tujuan utamanya adalah menipu. DS-ADV merupakan anak didik dari pada ds-group, nah sedangkan ds-group juga mempunyai web yg tidak membayar membernya contohnya <<.ds-adv.us juga sangat rentan dengan scam atau penipuan karena memnag belum terbukti membayar membernya, ds-adv merupakan pengganti kerjainputdata.net. padahal kerjainputdata.net atau kidnet sudah masuk dalam kategori scam akrena sudah tidak membayar membernya. sehingga ds-adv menurut saya hanya bertujuan untuk mengalihkan para korban agar tidak curiga.
     coba ketikkan kerja input data scam pasti anda akan menemui banyak hujatan para member yg sampai2 mengiklankan kalo kidnet adalah penipu. pokoknya intinya saat ini, JANGAN MENGIKUTI PROGRAMNYA KIDNET/ DS-GROUP karena sekarang sudah scam semuanya. program2nya bisa dilihat di sini. hati2 juga sama investasi ds-ban, cermati semuanya agar tidak tertipu juga.
Semoga bisa membantu para pemula yang mencari informasi seputar kidnet sehingga tidak terbujuk dengan berbagai omongan si admin. dah ah.. ngantuk malam banget...
NB:
ds-adv.us mempunyai jumlah input banyak sekali ada sekitar 15'n untuk saat ini tetapi komisi hanya 250/input. sebaiknya tunggu dahulu agar ada member yang dibayar sebelum bergabung. trims!!
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: DS-ADV RENTAN SCAM

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



6 komentar:

  1. Yah..kalo yang dibayar ternyata member yang pintar menjilat seperti di forumnya KID..gimana..?
    khan nggak bisa menjamin juga mas...paling yang dibayar hanya segelintir dan itupun yang suka menjilat ama si admin Muklifuzhd itu..terus dibayar ama si Muchlifudz biar nanti si Member koar - koar ke seluruh jagad online bahwa DS-ADV membayar...itu khan akal-akalan si Muchlifudz aja..yang sok jago hacker..Sombong banget itu orang...setuju nggak mas..

    BalasHapus
  2. hahaha iya om, yg dibayar itu yg pada menjilat. tp alhamdulilah aku ngk pernah menjilat. sampai2 aku di banned dari forum, dan skrg dah tak tinggalin tu kidnet. dah mls..
    emg sombong, ya begitulah.. thx dah berkunjung.

    BalasHapus
  3. Bos...kalau FLEXINDO dah nyoba belum?Itu juga DATA ENTRY...kira-kira gmn?

    BalasHapus
  4. ini Linknya : http://gaji5juta.tk

    BalasHapus
  5. @ahmad: kalo untuk flexindo aku pun dah tahu tapi blm berani membuktikan secara web ini baru terdaftar tanggal 18 januari tetapi kok sudah mempunyai member ribuan. makanya aku masih sangsi. pernah tak tanya ke adminnya via sms jg nggk di respon. makanya aku jg nggk ikutan,, kl yg dah ikutan good luck saja semoga bayar.

    BalasHapus
  6. Excellent post. I was checking continuously this weblog and I am inspired! Very helpful info particularly the remaining part I maintain such info much. I was seeking this certain info for a very long time. Thank you and best of luck.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner