01 Januari 2010

Home » » SELAMAT TAHUN BARU 2010

SELAMAT TAHUN BARU 2010

malam ini sehabis merayakan pesta menyambut tahun baru 2010, aku kok jadi inget nulis posting. hehehe pertama tama aku sangat bersukur sekali bisa merayakan pesta tahun baru 2010 dengan sangat asyik, rame gembira dan bahagia...
tahun 2009 merupakan tahun dimana aku dituntut harus segera menyelesaikan kuliahku dengan bagus, dan akhirnya aku lulus juga di akhir thn 2009. Tahun 2010 saatnya aku menggapai target yaitu secepat mungkin aku bisa mempunyai penghasilan uang yang bisa aku andalkan.. ntah itu dari bisnis ONline maupun bisnis Offline. ataupun kerja.. heuheuheu. amin.... dengan tekat dan kerja keras serta berdoa untuk menggapai itu semua insaallah bisa tercapai. amin..
oh ibu dan bapak, terima kasih atas segala kasih sayang yang telah engkau berikan, terima kasih sekali.. anakmu nggk bisa membalas apa2 kecuali hy ucapan terima kasih dan doa yang tulus dari dalam hati ini.
kasihku, thx bgt.. atas sgl dukungan dan semgtnya sampai saat ini. aku ingin hub qt langgeng hingga maut memisahkan kita.. amin.
untuk temen2 blogger, salam blogger dan posting selalu. :D
ngantuk, cukup sekian ah... dah pagi.. mo molor.





Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: SELAMAT TAHUN BARU 2010

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner