01 Desember 2009

Home » » MENGETAHUI HAMSTER KAWIN

MENGETAHUI HAMSTER KAWIN

bingung buat posting, sekarang mo buat cara mengetahui hamster sedang kawin atau membuat anak atau berhubungan bada. banyak sekali seh yang tanya mengenai ini. so aku langsung kepikiran aja buat ini postingan. mudah -mudahan bisa membantu para pencinta dan pemelihara hamster.
hamster kawin pada dasarnya seperti kucing atau anjing atau kambing atau kelinci dan sebagainya. yang jelas mereka menunggangi dari belakang..
langsung aja yach.. neh yang aku tahu kalau hamster sedang kawin pasti seperti ini :


  1. yang pertama, mmmm si jantan bakal mengejar ngejar si betina sebelum, pada saat pengejaran biasanya si jantan akan mengendus atau menciumi bagian kelamin si betina, iu pasti.
  2. kemudian si hamster betina juga nggak bakalan langsung mau diajak kawin, pasti akan terjadi proses kejar mengejar kayak berkelahi gitu tapi yang ini hamster sedang mau kawin.
  3. setelah kejar mengejar biasanya kalo dah agak lama dan si betina ngerasa sudah capek, maka dia akan pasrah dan langsung diem saja di kawini.
  4. tapi ada juga yang tetep berontak nggak mau, hingga kadang sampai lama banget proses kawinnya (saya amatisendiri ) :D, sampai2 kayak film bokep gitu, alat kelamin si hamster betina di jilati. dan pasti akan berbunyi2 cit cit.. gitu.. cb aja perhatikan kalo nggak percaya..
  5. kemudian pada saat proses tunggang2an juga terjadi agak lama, nah yang pasti kalo sudah ada bunyi ciiiitt ciiiitttt pada saat tunggang2an (cewek di bawah) itu berarti sudah terjadi proses perkawinan (si betina dan si jantan terlihat bersatu alat kelaminnya, dalam arti hampir berhadap2an posisinya) dan mereka si hamster jantan dan betina akan melinkar gitu posisinya. :D
  6. terus pasti mereka hamster jantan dan betina akan menjilati alat kelamin mereka sendiri sendiri. mungkin sebagai rasa puas.
  7. yang terakhir, proses hamster kawin tidak sekali, bahkan dan pasti setelah kawin pertama maka selang beberapa menit (5 menitan)pasi akan kawin lagi. gitu sampai mereka puas atau salah satu bener ngaak mau lagi.
  8. dan akhirnya hamster betina akan hamil dech.. dan si jantan akan senang karena akan mempunyai se-ekor hamster. hehehe..
setelah sekitar 3 minggu maka hamster tersebut akan melahirkan, dengan catatan nggak mandul. ckckcck kayak manusia saja.. beginilah pernyataanku tentang hamster hamil menurut yang aku lihat. ada coment silahkan, atau mau berlangganan ya silahkan.. terimakasih dah berkunjung..
NB: hamsterku campbell, mungkin semuanya juga sama.

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: MENGETAHUI HAMSTER KAWIN

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



48 komentar:

  1. Betul2... Aku ngamatin juga. Tp biasanya klo kawin gitu, adeku mikir lagi pada berantem jadi suka di tiup biar gak deketan

    BalasHapus
  2. wah kamu malah mengganggu hewan lagi horny, biarin saja, ntar nggak beranak lagi kalo diganggu. :D :P

    BalasHapus
  3. siapa yang mau niru hamster...

    tuch dah dikasih tahu caranya...

    seeep infonya...

    BalasHapus
  4. @whien: ;))
    masak iya mau niru hamster. :D
    thanks dah berkunjung dan komentar..

    BalasHapus
  5. Waaah.... kok articlenya vulgar sech... hehhehe... Btw, tambahan info nie... biasanya kalau keduanya sama-sama suka, meskipun baru banget ketemu dan disatukan, biasanya sang betina bakalan garuk-garuk badannya ghitu. Terus sang jantan akan mencium-cium sang betina. Kalau sudah begini, aman dech kondisi mereka kedepannya, alias nggak akan ada yang terluka. Dan mereka akan berkembang biak dengan baik.

    BalasHapus
  6. mang btl sech!
    tpi kok hamster gw gx mwu kwin"!!!!!
    pdahal dh nyumin klaminnya si btina!!!! dh sring mlhan.

    BalasHapus
  7. @math :
    fulgar kan cuma hewan. xixixxi yg penting hamster jg punya naluri sex kok.
    @anonim:
    ntar juga bakal kwin kalo dah sama2 siap.. nggk usah dipaksa. ntar malah nggk rilex. xixxixi thx dah berkunjung..

    BalasHapus
  8. Eh kalau hamster … yg bisa di kawinin kira” umurnya brp ? klw hamsternya 2-2nya dah 1 bulaan bisa d kawinin gak ? kalau beda jenis gitu d kawinin bisa gak ?

    BalasHapus
  9. @anonim: kalau hamster gmn cara ngawininnya kan kawin sndiri. hhehe umur 1 bln lom bisa dech.. setahuku robov 2 bln kalo cambel itu malah 3- 4 bln. beda jenis nggk ngerti bisa apa nggk. tp kayaknya nggk bisa dech..

    BalasHapus
  10. jadi kalau sama" jenis terus sama" 1 induuk bisa kawin gak ? kalau hamster paling bagus hamster ap ?

    BalasHapus
  11. @anonim: ya kalo sejenis walaupun seinduk jg bakal kawin. kan hewan, nggk bisa mikir. ;)
    paling bagus, menurutku robov (kecil imut).heheh tp ya terserah yg mau pelihara, toh kesenangan masing2 beda.

    BalasHapus
  12. haduuh... jd pgn liat hamster gw kawin hehehe... =))
    gw br seminggu pny hamstre..

    BalasHapus
  13. o0o gitu y cara mereka kawn hehe...

    =))

    BalasHapus
  14. bagai mn cr mrk kawin y

    BalasHapus
  15. boy , gw mau tanya ni , kadang2 gw klo blom belanja mkanan hamster , gw suka ksh kentang , tapi di mkan habis , laku lah utk hamster gw , coz gw pkir kentang tu bagus bgt , orang bule aja tiap hri mkan kentang :D , so gmna sehat kah n bagus kah kentang utk hamster ??? alhamdullilah sampai sekarang sehat2 aja tuh .

    BalasHapus
  16. permisi..mau tanya dung aku punya hamster jenis bandit campbell dan panda cambell.. kira kira bisa di kawinin gak yah? tapi aku msh bingung liat kelaminnya...tapi keliatanya jantan n betina krna sering maen n pcrn gitu hehehehh

    BalasHapus
  17. @QQ
    iihhh marlet intipin hamster kawin..hehehehe
    pizzz

    BalasHapus
  18. mo tnya donk,,:)] hammyku tipe robo,.
    yg cow udah skitar 7minggu yg lalau aku bli, n yg cew br bli minggu lalu..
    trus aku gabungin, ya kejar''gt tp ksian yg cew kan lbih kcil bdannya.. itu gak papa ta? :-/

    BalasHapus
  19. numpang nanya nih,
    hamsterQ koq ga hamil" ya ?
    pdahal kan belinya sepasang...

    BalasHapus
  20. ekh tapi kemarin kemarin hamster saya kayanya kawin
    tapi aneh ko yang ngejar ngejar cewenya,,,trus yang suka diatas jg cewe....
    aku pikir itu cuma becanda bukanya lagi kawin tapi selang beberapa minggu ternyata hamster aku malah melahirkan!!
    apa itu kawin gaya baru??hehehttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

    BalasHapus
  21. terimakasih atas infonya,,,,,wah gak salah hamster aku pasti bakalan bunting....soalnya info sama kejadian hamster di rumah mirip baget prosesnya....:(( x(=))

    BalasHapus
  22. sepertinya hamsterku juga sedang mengalaminya soalnya setiap malam berisik terus hahahay =)) :))

    BalasHapus
  23. ehm, mau tanya,, hamster gw campbell sepasang,, tpi yg betina tuh mesti ngajak jantan.nya ML,, tpi yg jantan kok kyak gk mau gitu ya,,, apa yg betina.nya yg kurang cntik??? mohon jawaban.nya

    BalasHapus
  24. @ishal: kentang jg gpp kok.. yg penting nggk pedes. :D
    @nia: selama tidak terjadi luka ya gpp... tapi kalo terlihat itu kejar2an bkn bercanda/mau kawin ya bahaya jg. ;))
    @niqko: ya mgkn emg blm horny sesama pasangan =))
    @fania: loh kan naluri jg kali, lha manusia aja yg cewek jg suka diatas. :X
    @anonim: maaf saya bingung mau ngejawab, karena ya byk anonim.. saran saya kan jangan gunakan anonim biar mudah ngejawabnya.
    BTW thanks atas kunjungannya.. maaf kalo nggk dikasih makanan layaknya tamu. :)

    BalasHapus
  25. kakak,gimana caranya biar kita tau yang mana induk bayi hamster itu,soalnya aku pernah aku gak tau induk hamsternya siapa sampai di makan deh :((

    BalasHapus
  26. tapi klu hamster yang betina yang ngejar hamster jantan tyuz jantanx gug mau bagaimana,.,.,

    hamsterku tidak ada yang mau kawin,,,walaupun betina udah maksa.,.,malah sampai betina ama jantannya udah luka-luka...karena berkelahi,.,.

    BalasHapus
  27. kalo mereka baru aja jadi satu kandang, bisa langsung kawin ga ya?
    soalnya aku bingung ngeliat hamsterku, mereka baru ketemu tapi ga tau lagi kawin ato lg ribut dehh. kasian ngeliatnya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu berantem soal nya aku juga sudah pernah melihat hamster ku yang baru 1 kandang berantem paling tunggu beberapa bulan nahhh baru kawin

      Hapus
  28. permisi mau tanya, kalo hamster lg kawin itu boleh diliatin pa engga? Hehe

    BalasHapus
  29. hamsterku juga begitu, padahal aku baru beli yg betina satu ekor. eh selang beberapa detik, si jantan kejar kejaran ama yg betina. trus mengendus dan menubruk..hhmmm....hahaha..aku aja kaget pertamanya..pertanyaannya, berapa hari sih hamster hamil setelah proses mengawini???uda ga sabar ngemong bayi hamster :)

    BalasHapus
  30. klo hamster jantan dan betina nya lbh banyak tidur dan malas-malasan knpa ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin krn mereka msih kcil... jdi tdurny msih aktif

      Hapus
  31. wedeh, berarti dri tdi hamsterku lgi kawin dong? pdhal kmrin ak bru beli hamsterny... ada 4, 2 cwok, 2 cwek.. pas wktu it hamsterku kpisahin dlu sesuai jnis klminnya...pas td pg ak truh d aquarium semuany... jdi kyk pnjlasan d atas... weleh-weleh... siap-siap pny hamster junior nih... ckckckc

    BalasHapus
  32. hamster betina gue lebih gendut dari yg jantan, si betina hamil apa gimana ya? gue jg ga tau mereka udah kawin apa belum
    thanks infonya gan..

    BalasHapus
  33. tempat dan jumlah hamster dalam kandang juga mempengaruhi hamster kawin gak???? kok gak kawin2. aku punya WW pearl BL dikandang ada 1 cowok 2 betina? oh iya 1 lagi WW pearl BL 2 punyaku kaki n tangan putih ketutup bulu lebat.tapi cewek 1 nya kok biasa aja (tangan n kaki terlihat pink dg sedikit bulu). sebenarnya yg normal tu yg kayak gimana??

    BalasHapus
  34. Hamsterku skarang2 ini sering keliatan kayak berantem gtu saling berhadapan & berbunyi ciiit ciiit,kadang jg suka gi2t,,itu knpa y?

    BalasHapus
  35. Gimana yah ....aku gak tau kalo hamster itu kawin apa berantem bingung ??..

    BalasHapus
  36. I read your site all the time and I just thought I'd say keep up the amazing work!

    BalasHapus
  37. hamster ku beranak sampe 2 kali.. yang pertama lahir 6 ekor,yang kedua 6 ekor... sayang nya semua bayi beserta induk dan ayah nya amblas di makan kucing semua.... sialan tuh dasar kucing.... baru beranak dah di sambar

    BalasHapus
  38. saya Ocha mau tnya membedakan klo hamster kejar2an lagi kwin dan beratem gmn yah?? saya sering pisahin mereka klo lagi kejar2an dan suka bunyi ciiitt...ciiitt.. gtu :( tq b4 buat info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo bertengkar, biasanya mereka lengket trus ndak mau lepas smpe salah satu mati..

      Hapus
  39. hamster aku lagi kaya gitu tuh . kejar kejaran sama cium ciuman terus. padhal yg betina masih kecil tapi yg jantan udah gede, kayanya yg betina masih anak2. tapi kaya di ats d sebutin gitu. itu lagi kawin ga sih ??

    BalasHapus
  40. hamster yg sudah siap buat kawin umur brapa

    BalasHapus
  41. Hemter bisa hamil umur berapaan....
    Soalnya hamter aku masih kecil2...

    BalasHapus
  42. Aku punya hamster,, yang satu bulunya panjang,, yang satu campbell albino.. bisa gak dikawinin?... thanks

    BalasHapus
  43. Hamster sy champell klo mlm sering kejar kejaran ky mo kawin, tp bulu belakang telinga jd tipis dan kelihatan basah(klimis dlm bhs jawa) apakah norma? Mohon pencerahanya makasih

    BalasHapus
  44. Bang, mau tanya nih.. Biar hamster bisa kawin kaya yg di jelasin abang itu gimana yah? Di pisahin dulu atau langsng di satuin? Makasih..

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner