02 Desember 2009

Home » » DOWNLOAD PCMAV TERBARU 2.2a UPDATE BUILD3 (30 NOVEMBER 2009)

DOWNLOAD PCMAV TERBARU 2.2a UPDATE BUILD3 (30 NOVEMBER 2009)

Update Build3 hadir dengan penambahan 3 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.2a sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa link ini: SendSpace.com, ZippyShare.com (mirror), atau Rapidshare.com (mirror). Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Pesan virus Xnd1

Wmplayerc. Virus ini berukuran sekitar 66Kb (varian Wmplayerc.A), atau 262Kb (varian Wmplayerc.B). Ciri khasnya antara lain membuat shortcut untuk folder-folder yang ditemukannya pada root drive, sementara folder aslinya sendiri di-hidden. Pada folder Program Files\Windows Media Player, akan tercipta file “wmplayerc.exe” yang merupakan file virus.Virus ini juga membuat folder dengan nama RÊCYCLÊR yang didalamnya juga berisi file virus dengan nama “ .com”. Gunakan PCMAV 2.2a Update Build3 untuk mendeteksi keberadaan virus ini. Untuk membasminya, gunakan PCMAV 2.2b yang disertakan pada Majalah PC Media edisi 01/2010 yang akan segera terbit.

Daftar tambahan virus hingga PCMAV 2.2a Update Build3:
Abzenz
Actualizador
Angelo.D
Angelo.E
Busur.B
Fajr
Hailua
Indaboxa
Jview
Komputeik
Pla
Purwokerto-Raong
Skripsi-Ani
Spiderman5
Wmplayerc.A
Wmplayerc.B
Wmplayer.host
Xnd1.vbs
Xnd1.vbs.inf
Xnd1.vbs.html

DOWNLOAD PCMAV 22a
atau DISINI
atau DISINI

semoga anda semua bisa terbantu.. silahkan kunjungi situs pcmav DISINI

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: DOWNLOAD PCMAV TERBARU 2.2a UPDATE BUILD3 (30 NOVEMBER 2009)

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

  1. Greetings!What's up? :p It's good to know that you are still around this website. How did the last Google update affect your site? It seems that your blog is one of the strongest in the current SERP's! Hope you will maintain the quality, just don't forget about your friends Hope to see you soon!

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner