13 November 2009

Home » » PENUTUPAN PENDAFTARAN MEMBER KIDNET

PENUTUPAN PENDAFTARAN MEMBER KIDNET

akhirnya kidnet menutup pendaftaran member baru, sehingga member kidnet sudah tidak bisa bertambah terkecuali mendaftar melalui jalur khusus dan itupun bisa disetujui bisa juga tidak. maka sekarang bersyukurlah para member kidnet yg sdh sejak lama kerja sebagai inputers, karena kerja kita semakin mudah dan pembayaran gaji pun sudah model instant payout sehingga sudah tidak ada pengantrian lagi payout para member.
dan alhamdulilah saya sudah mempunyai 8 id di kidnet sehingga penghasilanQ dari kidnet perbulan bisa mencapai 1jt lebih. alhamdulilah, padahal kerja hanya duduk santai dan ngiklanin gitu... wah enak cah..
sekarang saya juga lagi mencoba sebuah web ciptaan admin kidnet juga yaitu www.muflikh.biz, dari sini aku mencoba mengais uang sedikit demi sedikit. karena sistem yang sekarang mirip seperti input data gitu akan tetapi kita tidak dibatasi berapa kali nginput sehari. sayang bayarannya sedikit.. hehehe cuma 200,- per input iklan. akan tetapi sehari aq mampu nginput 178 situs iklan baris gratis tanpa kesulitan.. semoga saja cpt dapat 100 ribu trs PO dech.. :D
yang mau ikutan bisa juga kok, klik disini saja biaya pendaftaran 150 ribu, akan tetapi penghasilan sebulan bisa mencapai jutaan.. asal rutin nginput / ngiklanin setiap harinya. yang jelas mudah sekali, sekarang juga lagi mau ada penambahan fasilits di situs ini agar para member makin enak dibuatnya.
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: PENUTUPAN PENDAFTARAN MEMBER KIDNET

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner