07 November 2009

Home » » PENGAKUAN SEORANG EVAN BRIMOB "POLRI TIDAK BUTUH MASYARAKAT"

PENGAKUAN SEORANG EVAN BRIMOB "POLRI TIDAK BUTUH MASYARAKAT"

malam begini nggak bisa tidur, eh tiba2 dapat berita unik dan menggelikan sekali. tau nggak ada seorang brimob bernama EVAN yang berkata seperti ini di dalam sebuah facebook

"POLRI NGGAK BUTUH MASYARAKAT...
TAPI
MASYARAKAT YANG BUTUH POLRI...
MAJU TERUS KEPOLISIAN INDONESIA, TELAN HIDUP2 CICAK KECILO..."

nah aku sangat prihatin membaca tulisan tersebut, kenapa sebagai orang yang di andalkan masyarakat untuk mengayomi dan melindungi masyarakat kok malah berbuat seperti ini kepada mayarakat?
apa kebanyakan polisi berfikiran seperti BRIMOB EVAN ya?? semoga saja tidak, karena ini sangat mengecewakan buat masyarakat. semoga pihak kepolisian menindak lanjuti kasus ini, agar masyarakat tidak semakin geram dengan EVAN BRIMOB ini.
untuk evan brimob, cabutlah omongan kamu itu.. minta maaflah kepada masyarakat, jangan arogan dan sok nggak butuh masyarakat karena kita hidup di dunia ini pasti bermasyarakat. jika kamu nggak mau dan nggak butuh masyarakat ya kamu jadi BRIMOB HUTAN saja, kamu mau ngomong asal nggak bakalan ada yang marah2.
kita orang indonesia sudah pinter pinter dan nggak gampang untuk di bodohi, apalagi di dunia internet seperti ini.. MASYARAKAT DAN KEPOLISIAN akan terus saling membutuhkan, karena kalo tidak ada masyarakat apa fungsinya kepolisian. dan jika nggak ada kepolisian pun masyarakat masih bisa berfungsi.
MAJU TERUS BANGSAKU!!!! semoga bangsa indonesia terhindar dari orang2 yang berfikiran seperti EVAN..
hahahahahahaahah geli juga ya ngelihatnya.. pengen lihat bukti2nya ada DISINI lihat juga friendster evan ada juga account evan di kaskus DISINI yang banyak hujatan dan makian.detik.com juga sudah memberitakan ini semua. pokoknya heboh...
bagaimana menurut temen temen blogger tentang prilaku polisi semacam evan ini?? sampaikan lewat coment!!!
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: PENGAKUAN SEORANG EVAN BRIMOB "POLRI TIDAK BUTUH MASYARAKAT"

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

  1. jangan begitulah,,,

    kita itukan sebenernya sama2 butuh,,,,
    gimana indonesia mau damai,,,,

    BalasHapus
  2. I got what you intend, thanks for putting up. Woh I am willing to reach this website finished google. Thanks For Share.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner