06 November 2009

Home » » NIAT, SENANG,TEKUN, IKHLAS, ILMU ADALAH KUNCI SUKSES CARI UANG

NIAT, SENANG,TEKUN, IKHLAS, ILMU ADALAH KUNCI SUKSES CARI UANG

Aku saat ini sedang mengalami masa sulit dimana harus mencari uang dengan cara apapun, tapi saat ini aku menginginkan mencari atau mendapatkan uang secara online atau bias disebut mengikuti bisnis online. Kenapa saya lebih suka mengikuti bisnis online atau cari duit lewat internet? Karena bisnis online atau cari duit lewat internet itu tidak begitu sulit dan tidak perlu repot repot pergi keluar rumah pagi hari jam 7 pulang jam 4 dst…
bisnis lewat internet hanya memerlukan sebuah niat yang sungguh2 (jangan setengah setengah) dalam melakukannya, karena niat adalah kunci utama sukses. Setelah niat sudah 100% maka tentukan pilihan bisnis apa yang akan kita geluti di dunia internet ini. Karena dunia internet tersedia berbagai macam bisnis yang mungkin tak terhitung berapa ribu jumlahnya… anda bisa search lewat google atau KLIK DISINI untuk sharing dengan saya mengenai bisnis online.
KUNCI SUKSES MENURUT SAYA ADALAH:
1. NIAT
Niat adalah dasar utama kita melakukan sesuatu, kalo sudah niat berarti kita sudah yakin dengan pilihan kita tersebut.misal kita niat dalam hal ini berbisnis online, so kita harus focus dulu dengan bisnis online.

2. SENANG
Senang?? Ya senang adalah hal yang penting juga.. jika kita meakukan suatu kegiatan tanpa andanya rasa senang apalagi dengan terpaksa maka hasilnya pun tidak akan maksimal bahkan haya akan membunag2 waktu saja.. pelajari dulu mengenai bisnis2 di internet, apa saja.. setelah anda mengetahui mana yang menurut anda sangat menyenangkan, maka langsung saja ikuti bisnis tersebut.
3. TEKUN
Tekun dan giat inilah yang akan membuat sukses bisnis kita nantinya, setelah niat ada, dan kita sudah menyukai bisnis kita tersebut maka selanjutnya adalah berbisnis dengan tekun/rajin/giat. Kalau kita mau berbisnis online maka paling tidak kita harus punya koneksi internet sendiri supaya semua hal yang kita lakukan jadi semakin mudah dan bisa update setiap saat serta tidak mengeluarkan biaya untuk pergi kewarnet karena biaya sudah kita keluarkan tiap bulan melalui bayar dimuka.
4. IKHLAS
Ya, ikhlas… ikhlas dalam hal apapun.. kita harus ikhlas meninggalkan untuk bersenang senang dengan internet, ikhlas mengerjakan tugas2 yang ada, ikhlas untuk menanggung resiko atas bisnis yang kita ambil.
Sebagai tambahan, mungkin kita berfikir? Wah saya tidak mengerti sama sekali mengenai bisnis internet neh.. sama!! Saya pertama kali dulu juga seperti itu.. tetapi apa yang harus dilakukan?? Ya kita harus cari2 informasi di internet mengenai bisnis yang akan kita geluti.. jangan tergoda dengan iming2 yang diberikan situs tersebut, jangan sekali membuka web dan membaca isinya langsung di cerna dan dilaksanakan!! Jangan, anda harus mencari dulu info sebanyak2nya mengenai bisnis tersebut.. apalagi ada biaya pendaftaran segala.. itu harus di cari infonya dan perlu juga di bicarakan denga orang yang sudah menggeluti bisnis itu. Semua informasi bisa dicari di google.com
Mungkin ini dulu yang ada difikiran aku saat ini.. nyusul laen kali mengenai bisnis2 internet.. sebagai tambahan, kalo ilmu itu bisa dicari sambil belajar bisnis.. kita pasti akan mencari hal hal yang diperlukan. so jangan takut untuk memulai bisnis online.. belajar smbil bisnis atau sebaliknya itu nggak masalah.
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: NIAT, SENANG,TEKUN, IKHLAS, ILMU ADALAH KUNCI SUKSES CARI UANG

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

  1. mas izin copas yah.., sory sory nih,.,.,

    BalasHapus
  2. I read your site all the time and I just thought I'd say keep up the amazing work!

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner