06 November 2009

Home » » JENIS JENIS BISNIS ONLINE

JENIS JENIS BISNIS ONLINE

Bisnis online? Siapa seh yang nggak ngerti.. semua orang yang pernah menggunakan internet dan pernah browsing2 pasti sudah mengetahu karena banyaknya iklan yang tersebar dimana2 mengenai bisnis online. Buanyak jenis mengenai bisnis online, akan tetapi buanyak juga bisnis online yang menipu.. hehehe. Saya akan berbagi ilmu mengenai jenis bisnis online untuk kita sebagai pekerja:
1. PAID TO CLICK (PTC)
Anda pasti sudah tau kan dengan yang namanya PTC? Klik iklan dan tunggu beberapa detik maka kita akan dibayar.. itulah maksudnya.. tapi ingat, jangan tergoda dengan iming2 besar, karena sudah pasti itu adalah scam(penipuan). PTC yang bukan SCAM biasanya membayar RP 100-500,- perklik jika dah lebih dari itu ya mending jangan di ikuti. Rata2 hanya 100 perklik. Tp ingat juga, perlu anda cari info mengenai PTC, banyak blog yang sudah berbagi mengenai PTC ini. Cari saja di google..
2. MULTI LEVEL MARKETING (MLM)
System MLM/piramida/matrix atau system apapun yang intinya harus merekrut orang jika mau mendapatkan uang itulah yang sangat buanyak di internet. Kalo anda seorang awam, mending jangan mengikuti bisnis ini.. menurut pengalaman saya, bisnis ini susah dijalnkan jika kita tidak mempunyai cukup relasi dan kemampuan mengajak orang bergabung. Akan tetapi jika kita mampu untuk itu, so.. bisnis ini adalah bisnis mudah dan modal kecil serta menghasilkan uang buanyak sekali.. tp perlu di ingat juga, kalo perlu cari info mengenai webnya, cari ALAMAT WEB, or informasi mengenai web yang jelas. No yg bisa dihubungi, alamat kantor dsb agar kita tidak ditipu oleh admin.

3. REVIEW
Review adalah kesenangan banyak bloger, akan tetapi saya tidak suka.. karena saya tidak bisa ngereview. Susah banget untuk saya.. hehhehee. Syaratnya review juga harus punya blog yang ber PR tinggi agar bisa mendapatkan hasil yang tinggi, habis itu juga Review dimusuhi sama google dan bisa jadi membuat blog kita menjadi PR NOL hanya gara2 review. Tapi bagi yang pinter review dan mempunyai domain dengan PR tinggi (3 keatas) maka bisnis ini sangat menjanjikan dengan berbagai konsekuensi PR. Situs review banyak tersedia, cari digoogle.. ada yang membayar dolar dan ada yang rupiah..
4. JUALAN LINK
Mengenai jualan link saya belum begitu ngerti.. maaf 
5. AFFILIASI
Bisnis Afiliasi adalah bisnis menjual dan menawarkan produk tetapi kita tidak usah repot2 memiliki produk tersebut. Kita disebut sebagai sales.. komisi akan kita dapatka jika kita berhasil menjual produk orang tersebut.. banyak juga orang yang sudah berhasil dengan bisnis ini..
6. JUALAN PULSA DENGAN SISTEM DOWNLINE
Ini juga banyak sekali yang berminat, karena pengguna ponsel di Indonesia selalu bertambah setap harinya, maka bisnis ini membuat orang ingin menjalankannya.. kok system downline(rekrut member) ?
Ya, kita juga akan mendapatkan keuntungan jika kita mampu merekrut orang untuk bergabung dengan jaringan kita. Kita akan mendapatkan komisi per transaksi downline kita nantinya,. So selain kita dapat komisi penjualan sendiri juga dapat komisi dari member.. menurut saya harga pulsa juga akan semakin mahal!! Hehehe
7. PAID TO INPUT
Bisnis ini adalah bisnis kesukaan saya, karena kita dibayar atas kerja kita.. jadi gak perlu rekrut member, and nggak perlu lain2.. yang perlu kita lakukan adalah nginput data tiap hari yang kita lakukan hanya beberapa menit saja. Bers dan sudah dapat penghasilan lumayn untuk newbie.. recommended KERJAINPUTDATA dan GOGONAI, dua situs itu sudah terpercaya membayar membernya. Akan tetapi untuk kerjainputdata hari ini sudah tidak menerima karyawa untuk input lagi. So nggak ada waktu lagi dech.. saya sebelum tutup pendaftaran langsung mendaftar 8 id supaya hasil maksimal. GOGONAI membayar pake dolar..
8. Dan masih banyak lagi bisnis online yang tersedia.. JUAL EBOOK, script, software, dsb… mungkin bisa aku teruskan jika sudah ngumpul lagi di otak. hehe
Huh mungkin ckp sgni dl aja dech, dach capek nulis banyak banget..
Isi coment untuk sharing… thanks.
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: JENIS JENIS BISNIS ONLINE

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



6 komentar:

  1. @pakar bisnis online
    thx bos!! silahkan copas, sebisa mgkn tunjukkan sumber. tp kl nggk jg gpp. ~x(

    BalasHapus
  2. :)
    pas bgt ma yg aku cari
    copas ya
    :/
    emng ada yg bisa ngjarin bkin blog grtis ya?
    ksh alamtnya ya..;)
    soalnya rta2 sruh beli e-book :(

    BalasHapus
  3. tikel yang menarik, terima kasih sobat :D sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. great points altogether, you simply gained a new reader. What might you recommend in regards to your put up that you simply made some days in the past? Any sure?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner