29 Agustus 2009

Home » » MOHON DIBUKA, AKU BUTUH SARAN!!

MOHON DIBUKA, AKU BUTUH SARAN!!

aku baru saja blogwalking kesana kemari untuk cari info mengenai kumpulblogger dan ternyata emang semua bernasib sama kayak aku. klik iklan sering banyak yang tidak diakui, nah kemudian aku mempunyai ide and trik neh. begini, kita umpamakan kita punya 10 buah blog terus 1 account di kumpulblogger.com kan dalam 1 account kumpulblogger itu boleh banyak blok or situs yang kita add or tambahkan? so begini..
boleh nggak kita klik sendiri iklan di kumpul blogger itu sehari hanya 1x saja??
saya mohon petunjuk dari temen2.. mohon bagi yg tau di coment ya? thx..
terus gini, jika nggak boleh ya nggak usah aku terusin saja. tp klo boleh, aku ada ide. kenapa nggak buat aja 10 blog gitu.. so?

1x10x300= Rp 3000 / hari ---->>> kalo 30 hari kan jd Rp 90.000 (untuk yg iklan text link)
1x10x350= Rp 3500 / hari ____>>> kalo 30 hari kan jd Rp 105.000 (untuk yang iklan banner)

GIMANA MENURUT SOBAT SOBAT SEMUA? karena kalo cuma punya 1 blog kayaknya nggak mungkin bisa cair dech pendapatan kita. peace!!!!!!!


Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: MOHON DIBUKA, AKU BUTUH SARAN!!

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



11 komentar:

  1. pertamaxxxxxxxxxx....
    wah q juga ga tau boleh ga...q ga berani nge klik iklanq sendiri....
    q saat ne juga punya 3 blog penghasilane cuma 15 ribu...padahal q dah gabung dari awal tahun ini...ironis memang

    BalasHapus
  2. waduh...kurang tau juga tu boleh apa ndak nya, ato di coba aja hehehe....ato tanya2 temen yang dah pakarnya hhiihihii....maap ya, ndak ada bantuan jawaban nih

    Iklan Gratis

    BalasHapus
  3. wah thx dh pada sharing.. tp kok nggak ada yang membantu. mgkn harus pergi ke pakar blog kale ya, or kita tanya yg lebih ahli yaitu yang punya kumpulblogger. hahaha kumpulblogger cayo jangan pelit2 donk..

    BalasHapus
  4. Kalo Menurut aq sih gak boleh kaya gitu hehehe... mending maen jujur aja deh sob ^__^ sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit

    Lidah Kita

    BalasHapus
  5. kalo di kliki senbdiri kayaknya ndak bisa deh sob. wong satu IP aja, sehari cuma bisa klik 1 link iklan yang sama di blog yang sama.

    begitu kata temen saya.

    kalo pengen cari uang. klik ini aja http://mandirikita.com/yuga9

    terima kasih

    BalasHapus
  6. kan 1 hari 1 klik dg 1 IP di blog yg sama? berarti bisa donk diklik sendiri walau cm 1x? krn tujuanku ngeklik ya cm 1x.

    BalasHapus
  7. Sebaiknya fokus aja pada SEO mas, biar traffiknya blognya rame. Dari pada main curang, resikonya kalau ketahuan bakal kena PHK tanpa pesangon. Seram khan..?! :D

    BalasHapus
  8. hehehe..... iya dech..aku tak ningkatin pagerank aja.

    BalasHapus
  9. sama ajah kita klik sendiri atau tidak klu blog melebihi batas pasti kena suspend.... aku NO curang SEO ok, tp ketika aku Tambah banyak blog eh malah akunku ga' isa di buka..... whay ngono loh ?????

    BalasHapus
  10. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/22.gif

    mending jangan, setahu saya mereka punya sistem yang membaca IP adress. jadi sewaktu anda melakukan klik di satu komputer, walau pun ada 10 blog, IP adress tetap akan terbaca satu, kecuali kamu buka 10 komputer, trus klik deh satu-satu di 10 blog yang kamu bikin baru kamu bisa dapat point 10 klik. cape2in kan..?

    BalasHapus
  11. sip gan ide nya.........

    lanjutkan !!!! :)

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner