03 April 2009

Home » » PELUANG BISNIS KERJA INPUT DATA

PELUANG BISNIS KERJA INPUT DATA

Setelah saya sebelumnya menulis sekelumit mengenai bisnis input data dengan berbagai keuntungan dan kerugiannya. Nah sekarang saya akan menulis gimana seh peluang bisnis input data ini. Melihat pekerjaan yang diberikan admin untuk member itu sangatlah mudah, maka saya merasa bahwa bisnis input data ini akan mendapatkan dan mempunyai member yang banyak sekali. Kenapa?
1. Karena para member dimanjakan dengan berbagai layanan SMS yang bisa setiap saat kita gunakan tanpa harus pergi kewarnet untuk sekedar membuka web.
2. Kerja member yang sangat mudah sekali, yaitu menginput data. Nah karena mungkin banyak yang bingung dan bertanya Tanya “apa saja yang di input”. Klik DISINI untuk mengetahui apa saja yang di input dalam bisnis ini.
3. Penghasilan sampingan yang lumayan gede dari 360.000 – 1.500.000 / bulan
4. Ini perhitungannya

Kita kerja dibayar 750/input, wah kok kecil banget ya? Itu mungkin pertanyaan yang muncul dari pembaca ini. Tapi tugas kita sehari max ada 16x input sehingga kita dapat pendapatan max 12000/hari. Kok 16x seh? Banyak banget, aku kan Cuma ngenet diwarnet dan untuk nginput segitu banyaknya kan bisa menghabiskan banyak waktu. Inget ya, saya juga ngenet diwarnet. Tapi jangan salah.. maksudnya 16x itu :
3x link wajib ( www.iklankid.net )
4x link semi wajib ( www.spyonad.com dan www.sebarmedia.com )
1x link bebas dengan max 5 situs iklan baris gratis ( banyak tersedia sius iklan gratis di internet yang bisa kita akses ) saya sarankan pake www.sebariklangratis.com saja, karena kita hanya sekali klik iklan kita sudah menyebar ke banyak web iklan gratis. So nggak perlu repot2.
nah kan kalau di jumlah ada 3 wajib, 8 semi wajib, 5 bebas, jadi ada 16 x 750 = 12.000/hari dan 360.000/bulan, ini kalau kita kerjakan semuanya. Dan ini hasil dari kerja kita. Belum lagi bonus bonusnya coy..
apa saja seh bonusnya??
1. Dapat 15.000 jika ada mendaftar melalui link kita
2. Dapat 25,- per klik jika Url kita di klik
3. Dapat gaji tetap sebesar 500.000 selama 1 th jika kita bisa mendapatkan 30 referal dibawah kita, makanya saya sedang cari referal neh. hehehe
4. Ada beberapa program laennya dengan hadiah 100 – 200 ribu, pokoknya banyak dan menyenangkan banget dech kerja disini
5. Kita dikasih e-book tentang trik untuk mendapatkan software secara gratis
Dari semua diatas mungkin banyak yang protes, ah kecil banget pendaptannya. Tapi menurut saya ini lumayan kok dari pada ikut PPC,PTC,MLM,INVESTASI atau bisnis sejenis lainnya. Karena saya sebagai pemula, makanya saya bilang begini. Mungkin untuk pemula yang ngerasa prustasi, bisnis input data sangat cocok. Jika anda ngerasa tertarik, bisa daftar langsung di
WWW.KERJAINPUTDATA.NET dan memulainya seperti saya. Eh iya, saya baru ikut bisnis ini sekitar seminggu,. Dan sudah dapat 1 downline saya lagi ngejar 30 downline supaya dapat gaji tetap 500.000 perbulan belum lagi gaji input saya. Mudah2an bisa.. keep on spirit!!!

KLIK DISINI UNTUK LANGSUNG DAFTAR.



Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: PELUANG BISNIS KERJA INPUT DATA

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



3 komentar:

  1. ini seperti paid to click y mas. thx infonya.

    BalasHapus
  2. kerja ini masih berlaku tidak ya gan,? mohon ifonya,.trims,.

    BalasHapus
  3. Excellent post. I was checking continuously this weblog and I am inspired! Very helpful info particularly the remaining part I maintain such info much. I was seeking this certain info for a very long time. Thank you and best of luck.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner