26 Maret 2009

Home » » BISNIS INPUT DATA YANG MENGHASILKAN

BISNIS INPUT DATA YANG MENGHASILKAN

Judul diatas saya buat atas fakta dilapangan..dan saya juga sudah membuktikan sendiri dengan ikut program ini. Sekilas mengenai input data, input data adalah sebuah terobosan baru dari webmaster kita untuk para pengguna internet dalam memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan uang. Apa saja sih keuntungan yang didapat dari Bisnis input data ini?
1. Kita akan dibayar jika kita nginput data di situs2 iklan, karena tugas nginput kita itu disitus iklan. Tapi tenang saja, situs iklan gratis kok. Klik DISINI untuk melihat berapa besarnya bayaran dari input data kita.
2. Kita dibayar jika URL kita di klik sama orang, biaya 50,- per klik.
3. Kita juga bakal dapat komisi jika kita dapat referral. Klik DISINI untuk melihat detailnya
4. Kerja yang sangat mudah, dalam sehari saya hanya perlu menghabiskan uang 3000 untuk pergi ke warnet sebanyak 3x sehari. Hehe kayak minum obat saja.. tapi ini beneran loh..
5. Kerja kita hanya butuh ± 15 menit dalam menginput data ke situs2 iklan gratis atau hanya 1000 rupiah per kita ngenet diwarnet.
6. Saya akui sendiri, layanan DISINI sangat memuaskan sekali, baik dari system kerja atau pelayanan admin ke membernya yang super cepat, ditambah lagi ada layanan SMS untuk keperluan membernya. Baik mulai cek SALDO, COMENT, dll dan semuanya langsung dapat respon jika kita SMS. Ini saya alami sendiri..
7. Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang saya peroleh, tapi mungkin itu semua privasi. Karena hanya member yang boleh tahu..
8. Keuntungan laen adalah, mendapat CARA DAPAT SOFTWARE SECARA GRATIS dan FULL VERSION
9. Kita juga mendapatkan Tips And Trik Berpromosi yang cepat+tepat+benar dan teruji.
10. Dan masih banyak yang laennya..
11. Oh iya, disini kita juga dapat download buku panduan membernya.

Anda TERTARIK?? KLIK DISINI untuk bergabung.

Disamping kelebihan diatas ada juga kekurangannya yaitu:



1. Program ini tidak gratis alias kita harus bayar untuk biaya registrasi, tapi tenang saja.. bayarannya Cuma Rp 55.000 saja kok. Kenapa bayar ya?? Ya wajarlah, program ini kan juga butuh biaya dan perawatan supaya tetap exist.
2. Nilai uang dari input kita tidak dihargai sama satu sama laen, penilaian itu saya kurang ngerti dilihat dari mana. Tetapi tetep aja memuaskan, karena penghasilan disini pasti gede kok..
Setelah kita lihat dari fakta kelebihan dan kekurangannya, gimana pendapat anda sekalian?? Mungkin ada yang tertarik dan ingin dapat kerjaan sampingan bahkan bias jadi kerjaan tetap. ingat!! Kerja BISNIS INPUT DATA hanya ± 15 menit sekali input. Kita bisa 3x sampai 5x input perhari.. apalagi untuk kalian yang jadi penjaga warnet, wuih pasi seneng banget.. dah ngenet gratis eh INPUT DATA dibayar juga.

Anda masih bingung??atau kurang paham?? Atau sudah senang dengan ini, dan yakin tertarik??
KLIK DISINI untuk daftar!!

(TERIMA KASIH ATAS WAKTU YANG ANDA LUANGKAN UNTUK BACA INFO INI)


Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: BISNIS INPUT DATA YANG MENGHASILKAN

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 komentar:

  1. Bagus juga sihh sob bisnisnya,tapi saat ini lagi nyari yang gratisan dulu...hehehe :D

    BalasHapus
  2. hehehe saya dulunya emang suka cari yang gratisan, tapi ternyata eh tenyata hasilnya minim banget.. malah belum pernah dapet transferan.. nah sekarang aja aku dah hampir dapat transferan, lumayan 50rb per minggu.. alhamdlilah.. apalagi untuk anda yang kerja diwarnet..kan gratisan warnetnya..percaya dech.

    BalasHapus
  3. wah, menarik nih infonya.. maklum baru tau yang kayak ginian. coba baca baca dulu... thanks ya

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner