04 Februari 2009

Home » » Cara membuat read more / baca selegkapnya

Cara membuat read more / baca selegkapnya

kenapa semua file aku ciptakan download??karena terus terang aku ngeblog ini lewat warnet so aku nulis artikelnya ya di kost2an yang kemudian aku upload dan aku ciptakan file download.Fasilitas read more ini sangat berguna jika kamu memiliki postingan yang sangat panjang dan bias jadi memenuhi halaman utama pada blog kita. Tetapi kekurangan dari read more ini adalah semua postingan kita akan muncul tulisan read more. Karena perintah yang kita sisipkan berikut.

download file

segera download, karena ini sngat mudah untuk di praktekkan...


cayooooooooo
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: Cara membuat read more / baca selegkapnya

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner