24 Januari 2009

Home » » hamsterku dah beranak

hamsterku dah beranak

helooooo uhui hamsterku ternyata dah bisa beranak. kemarin tanggal 23-01-2009 jam +- 15.00 hamsterku beranak 5 (lima) ekor.. duch senengnya diriku... tapi sekaligus bingung untuk misahin yang laennya.




Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: hamsterku dah beranak

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



8 komentar:

  1. kawaaaan (senang dan bingung) hamsterku beranak 10 ekor. Gmn cara ngerawatnya??? Bapaknya dipisah tah??? Bersihin kandangnya gmn???
    Thanks jawabannya

    BalasHapus
  2. kalo beranak 10 ekor ya?? mmmmm
    mending bapaknya jangan dipisah dulu...
    tapi kamu harus sering2 awasi tuch bapaknya makan anak2nya nggak.. biasanya bapaknya juga bakal bantuin induknya kok.
    aku bapaknya ada yg nggak tak pisah.. tapi ada juga yg tk pisah. lihat dulu.. ntar kalo emang dimakan ya langsung pisah, dan hamster jangan dilihat2.. biarin sampe gede.. kandang nggak usah dibersihkan gpp sampai 2 minggu. bau biarin, dari pada anaknya dimakan.. :D
    semoga bisa membantu.. thx dah berkunjung..

    BalasHapus
  3. Marlet... Ade gw td slh itung. Pas gw itung ternyata anaknya 8. Tadi sore bapaknya gak dipisah. Eh anaknya mati 1 digigit bapaknya. Makanya daripada lebih banyak yang mati lagi... Aku pisahin. Tx infonya...

    BalasHapus
  4. haiii.. sob.. Syukur..tadi malem hamsterku melahirkan 3 bayi, tapi yg 1 mati bwat mainan bapaknya,, digigit lalu dilemparkan di trowongan begitu slanjutnya,, sehingga hamsterku mati dengan kondisi lebam lebam..kini,,2 bayi hamster syria sudah ku pisah bersama induk..sudah dititup dengen kain serbet 2 rangkap supaya tidak kedinginan,,..lalu apakah si induk tidak bosan dalam kondisisperti itu ya karena biasana dia tinggal bersama 1 suami, dan 1 hamster betina lain (polygami)hehe??apa perlu dipasang mainan???
    andine-jogja..

    BalasHapus
  5. untuk masalah induknya bosan apa tidak, saya rasa nggk, lebih baik jgn di kasih mainan roda2an, karena pengalaman saya malah anaknya di gigit and di bawa muter2.
    biarkan saja, toh hanya 2 mingguan ini...

    BalasHapus
  6. sebaiknya sich lbh baik yg jantan dpshkn dech alx bwt jaga2 dr pd mati anakx...

    jd biarkan induk yg betina aj yg rawat ank2x...

    BalasHapus
  7. I got what you designate, thanks for putting up. Woh I am glad to make this website finished google. Thanks For Share.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner