06 Januari 2009

Home » » alhamdulillah hamsterQ ketemu

alhamdulillah hamsterQ ketemu





akhirnya hamster kesukaanku ktmu, dia ktmu pada saat hr itu hilang. tp disore harinya, dia q tmukan dibawah kasurku. aku juga g tw knp dia bisa berada dibawah kasurku... padahal sebelumnya emang tidak ada, karena emang setelah hilang itu isi kamarku tak bersihkan supaya hamsterku yang hilang bisa ketemu seandainya dia

keluar dari persembunyian. tapi setelah aku tunggu2 kok g keluar juga dia, nah aku sudah menyerah mencari dan menunggunya sampai2 aku kasihan melihat hamsterku yang tinggal satu. nah setelah itu aku berangkat ke pasar ngasem (jogja) untuk mencari hamster lagi.. setelah sampai dipasar ngasem dan muter2,eh akhirnya dapet yang namanya hamster unik dengan warna putih dan jantan. tapi aku jadi pengen beli 1 pasang.. kemudian cari lagi muter2 eh nggak dapat juga warna hamster betina yang aku cari (hitam).
setelah itu aku putuskan untuk kembali ketempat aku beli hamster yang jantan tadi, kenapa? karena disitu harganya murah yaitu 30.000 satu pasang, sedangkan ditempat lainnya untuk harga sepasang itu ada yang 50.000 dan ada juga yang 40.000. sebenarnya harga yang aku peroleh tadi (30.000) aku dapat karena aku menipu sang penjual.hehehe nggak apa2 lah, yang pasti dia juga dapat untung kan?? ceritanya gini..
pertama kan si penjual minta 50.000, eh aku bilang mahal amat pak pak. aku beli belum lama ini aja nggak segitu (aku nggak menyebutkan harganya). nah terus dia bilang ya udah 40.000, tapi aku dan temanku kompromi terus bilang "wong harga di UGM aja cuma 30.000 pak pak" mksdnya itu "sunday morning UGM", padahal harga sebenarnya itu ya 40.000. itu harga umumnya sepasang hamster. setelah kejadian tadi si bapak bilang ya udah nggak pa2 dech, itung2 sebagai penglaris.. so langsung tak bayar dech..
dan akhirnya hamster ku ada dua pasang dech...




Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: alhamdulillah hamsterQ ketemu

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

  1. A collection system inside the techniques used by the internet to locate employment, a web internet search engine from malaga position, working from home, blogging Reference to buy or sell, seen on the internet and with direct access. On the Internet every thing can be done, you'll find this and assistance to achieve this.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner