29 Desember 2008

Home » » melihara hamster

melihara hamster

wah tadi pagi aku habis beli hamster cambpell gitu, nama itu kata pembelinya. dan sekarang aku lagi belajar tentang gmn ngerawat dan membuat dia bertahan hidup sampai akhirnya beranak.. pokoknya lucu banget dech ni hamster.... huhuhu seneng betul lihatnya, walaupun bau kencing dan tai'nya kurang enak ^_^ tapi tetep aja lucu..
kali aja temen temen yang punya ide atau saran supaya hamster saya hidup sampai tua...kasih comenntnya ya???
thank's....
Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: melihara hamster

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 komentar:

  1. Hi saya Anas Izzuuddin
    Saya membaca artikel kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    oh iyah katanya kotoran hamster kamu bau yah..
    saya punya masukan nih
    tapi agak nguras uang
    mendingan kamu beli toilet hamster
    harganya sekitar 35-250 Ribu Rupiah
    setiap toilet harus di alasi dengan pasir zeolit
    atau kalo mau yang lebih murah..
    kandang hamster kamu diberi bedding (Alas) kulit kayu tapi harus hati-hati karena harus tepat memilih kulit kayunya karena bisa membahayakan hammster
    biasanya harganya 4000-7000 Ribu USD hehehe Rupiah deh...
    setiap 1 bungkus seberat 0.5-2 Kg
    Harga yang tadi itu tuh harga di Jakarta yah

    BalasHapus
  2. trims saran nya, ntar biar tak coba dech kalo ada duit,,, hehehe

    BalasHapus
  3. @Qiqis
    marlet ce / co?

    BalasHapus
  4. Great blog here! Additionally your website rather a lot up very fast! What host are you the use of? Can I am getting your affiliate hyperlink in your host? I wish my web site loaded up as fast as yours lol.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner