13 November 2009

Home » » IM2 BROOM BASTIS MANTAP!

IM2 BROOM BASTIS MANTAP!

siapa yang tidak mengenal indosat? pasti hampir semua orang mengenalnya.. akan tetapi indosat im2 pun juga tidak kalah populernya dibandingkan dengan indosat im3. karena saat ini sudah banyak sekali kalangan masyarakat (umumnya mahasiswa dan yang menjalani bisnis online) mempunyai koneksi internet sendiri dirumah baik pake modem maupun kabel.
kalo saya sendiri menggunakan indosat im2 dan sampai sekarang sudah mencapai 3 bulan aku menggunakan im2. ternyata cukup puas lah dengan koneksinya, cukup cepat menurut saya.. dan gangguan pun sangat jarang dan kalaupun ada itu tdk bgtu mengganggu aktivitas online saya.
tp sampai saat ini msh ada hal yang aku bingungkan, yaitu perhitungan akumulasi pengisian jatuh tempo pulsa im2. pengalaman pertama, aku ngisi pulsa yg seharusnya ngisi tanggl 24 tp aq isi tggl 28! anehnya masa aktif pulsa tidak bertambah melainkan tetep pada angka tanggl 24 nah aneh kan? berarti kl aku ngisinya tgl 30 keatas bisa bn\yk yg trbuang quotaQ.
dasar indosat aneh,,, :D
tp aku tetep sng kok pake indosat im2 broom bastis dengan lokasiku di JOGJA gejayan.

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: IM2 BROOM BASTIS MANTAP!

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner