11 Maret 2010

Home » » SUNGAI DIBAWAH LAUT

SUNGAI DIBAWAH LAUT

Video SUNGAI DIBAWAH LAUT saat ini lagi ramai dicari orang di internet, sebuah keajaiban dunia menurutku sebuah SUNGAI BERADA DI BAWAH LAUTAN atau berada di dasar laut. Kenapa aku bilang keajaiban? Karena sungai di bawah laut ini benar - benar menyatu dengan lautan. jadi nggak ada pisah antara sungai dan laut alias bersatu, akan tetapi warna air laut dan rasa air laut berbeda, untuk laut terasa asin dan sungai hambar. aneh kan? itulah yang terjadi.
Sungai ini terletak di wilayah Cenote Angelita, Meksiko. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air tawar, namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.
bisa anda lihat videonya dibawah ini:


benar - benar sebuah kuasa Allah yang bisa membuat semua alam ini seperti ini, Allahuakbar!!

Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: SUNGAI DIBAWAH LAUT

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

  1. Hello there, You have done a fantastic job. I will certainly digg it and personally suggest to my friends. I am confident they will be benefited from this website.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner