29 Agustus 2009

Home » » HAMSTERKU MATI SEMUA!!

HAMSTERKU MATI SEMUA!!

sobat sobatku semua, aku mau curhat neh.. hamster yang selama ini aku rawat dan aku pelihara sebaik mungkin ternyata mati dengan cara yang menyedihkan. dan bisa dibilang mati sahi.. bayangin aja, matinya di jakarta cah!!
kok bisa begini? awal mulanya pas aku wisuda kan keluargaku ke jogja dan adikQ jg ikut, nah pas pulang ke sumatera katanya pengen bawa hamsterku. yawdah tak kasih semua hamsterku berjumlah 5 ekor. selain aku juga dah males memeliharanya, aku juga pengen hamsterku dipelihara adikQ. ternyata eh ternyata.... ada kabar buruk pas my family pulang and baru nyampe jakarta, hamsterku dikabarkan mati. hehehe kayak berita aja..
ntah mungkin karena kepanasan atau mungkin kecapekan diajak perjalanan jauh or mungkin nggak cocok kali ya pindah tempat. ah yang jelas aku nyesel banget!! coba nggak tak kasih ke adikQ kan psti sekarang masih bisa lihat hamsterku lari2 di kandangnya yang baru. huh.. tp mw gmn lg, nasi sdh mnjdi bubur dan hamster sudah jadi bangkai!! SELAMAT JALAN HAMSTER2Q yang pinter, semoga nggak ada razia polisi. :)
semangat!!





Terima kasih telah berkunjung di www.hobyfarlet.blogspot.com serta membaca artikel: HAMSTERKU MATI SEMUA!!

ARTIKEL BISNIS TERBARU


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



7 komentar:

  1. saya ikut berduka cita kak...
    sayang kenapa harus HAMSTER yang mati?
    ih...ikut menangis aku...

    BalasHapus
  2. itu dia, aku juga nggak tega sebenarnya. tp gimana lagi.. skrg dah sepi dkmr nggak ada yg muter2 lagi.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum.

    Semoga puasa kita berjalan dengan lancar.

    saya tunggu kunjungan saudara di
    rumah-film.blogspot.com

    dan saya minta bantuan saudara untuk download link film dalam bentuk TXT.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. amin amin amin.. puasa alhamdulilah lancar untuk sampai sekarang. dan semoga lancar sampai hari raya idul fitri. cayo semangat cari temen blogger

    BalasHapus
  5. turut berduka cita...:((

    BalasHapus
  6. Great goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you're just extremely magnificent. I really like what you have acquired here, certainly like what you're saying and the way in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to keep it sensible. I can't wait to read far more from you. This is really a tremendous.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda,..

cara berlangganan artikel blog ini

Untuk berlangganan, masukkan email anda kemudian klik OK > masukkan code dan klik complete subsciption request >> cek email dan klik link aktivasinya

Delivered by FeedBurner